9 Rekomendasi Minuman Sehat Baik Dikonsumsi saat Bangun Tidur, Dijamin Semangat Sepanjang Hari

9 Rekomendasi Minuman Sehat Baik Dikonsumsi saat Bangun Tidur, Dijamin Semangat Sepanjang Hari

Rekomendasi Minuman Sehat yang Baik Dikonsumsi Setelah Bangun Tidur--

Air kelapa bisa dijadikan pilihan buat kamu yang tidak mengonsumsi minuman asam seperti air jeruk setelah bangun tidur. Atau minuman tersebut bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang biasanya sakit perut jika konsumsi minuman asam di pagi hari.

Minum air kelapa di pagi hari dapat membantu mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah semalaman kamu tidak makan dan minum. Air kelapa kaya antioksidan untuk membuang racun dan menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh.

BACA JUGA:

Air kelapa juga menjaga detak jantung tetap teratur dan melancarkan metabolisme tubuh. Rutin minum air kelapa dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, serta menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida (lemak jahat dalam tubuh). Semua manfaat ini akan lebih baik lagi jika Anda minum air kelapa segar, bukan yang kemasan. 

Dalam memilih minuman setelah bangun tidur, perhatikanlah juga kebutuhan dan kondisi tubuh masing-masing.

Selain itu, menghindari minuman yang mengandung gula tambahan atau kafein berlebihan lebih baik untuk kesehatan jangka panjang.

Dengan memulai hari dengan minuman yang sehat, kita dapat meningkatkan kualitas hidup kita secara menyeluruh serta tentu bersemangat beraktifitas sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: