Red Spark vs AI Peppers Liga Voli Putri Korea Putaran Keempat, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

Red Spark vs AI Peppers Liga Voli Putri Korea Putaran Keempat, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Red Spark vs AI Pepper Liga Voli Putri putaran keempat-Foto: Screenshot Instagram/@red___sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO - Pertandingan putaran keempat Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024 Red Sparks akan berhadapan dengan Al Pepper pada 11 Januari 2024.

Duel lanjutan Liga Voli Putri Korea Selatan Red Spark vs AI Pepper akan digelar di markas Red Spark, Chungmu Gymnasium, Daejeon dan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan putaran keempat Liga Voli Putri Red Sparks vs AI Pepper melalui streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Laga ini menjadi momen penting bagi Megawati Hangestri dan kawan-kawan.

Pertandingan ini akan menjadi penentu Daejeon Red Sparks lolos ke zona playoff dan bisa menggeser IBK Altos.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 8 Desember 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan dengan skor 3-1.

Pada laga terakhir Megawati Hangestri Pertiwi dan tim berhasil menang telak atas GS Caltex dengan tiga gol tanpa balas pada 6 Januari 2024.

Sementara pada laga terakhir AI Pepper menelan kekalahan atas Pink Spider dengan skor 3-1 pada 7 Januari 2024.

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan berada di peringkat kelima dengan berhasil mengemas 30 poin.

Sementara Gwangju Al Pepper berada di peringkat terakhir klasemen Liga Voli Putri Korea dan hanya berhasil mengumpulkan 7 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Red Spark berhasil meraih sembilan kali kemenangan dan 12 kali menelan kekalahan dari total 21 pertandingan.

Apabila Red Sparks berhasil menang atas tim tamu, maka Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan sukses menggeser IBK Altos di posisi keempat.

Ditambah Red Spark kini berada di performa terbaiknya dan sukses menang dua kali beruntun atas GS Caltex dan Expressway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: