Inilah Profil Klaudia Krish yang Mirip Pevita Pearce

Inilah Profil Klaudia Krish yang Mirip Pevita Pearce

profil klaudia krish --

RADARPENA.CO.ID - Sosok profil Klaudia Kristi atau Klaudia Krish menjadi sorotan para warganet lantaran petugas di kebun binatang Solo Safari ini memiliki paras mirip Pevita Pearce.  

Banyak warganet memuji kecantikan sosok pemandu di kebun binatang Solo Safari ini. Bahkan ada yang bilang Klaudia adalah Pevita Pearce ‘KW Super’. 

Wanita ini viral berawal dari seorang pemilik akun bernama @fitriastyas mengunggah aksinya saat bertugas di Solo Safari.

“Fokus sama satwa x, fokus sama mbaknya mirip pevita v,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan video tersebut dikutip pada Senin 8 januari 2023. 

Diketahui anak pertama dari dua bersaudara itu memiliki nama lengkap Klaudia Kristi. Dia merupakan pencinta satwa dan Klaudia memelihara dua ekor anjing di rumahnya. 

BACA JUGA:Bikin Warganet Naik Darah, Berikut Alasan MUI dan PA 212 Tolak Konser Coldplay di GBK

BACA JUGA:Bikin Ulah! Istri Pendiri Grab Dukung Israel, Warganet Serukan Boikot!

Dia tertarik bekerja di Solo Safari sejak Solo Safari dibuka awal 2023. Klaudia bergabung dengan Solo Safari.

Klaudia sebagai customer experience Solo Safari yang tugasnya memberikan pengalaman wisata dan rekreasi kepada pengunjung. Salah satunya memberikan edukasi tentang koleksi satwa. 

“Saya animal lovers. Kebetulan temanku ada di Solo Safari. Saya tanya-tanya ada lowongan kerja gak? Dari dulu ngebet banget,” kata dia sambil tersenyum dilansir dari beberapa sumber. 

Klaudia bekerja selama enam hari per pekan di Solo Safari.

Namun dia juga sering bisa membagi waktunya untuk bergabung di sejumlah grup musik yang manggung di coffe shop malam hari. Selain itu, Klaudia aktif menjadi penyanyi untuk pelayanan gereja. 

Ditilik dari akun Instagramnya, dia juga mengunggah video cover lagu di akun media sosialnya. Bahkan Klaudia juga sempat diajak bernyanyi bersama Ardhito Pramono di panggung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: