Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil: Itu Polisi atau Rampok?

Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil: Itu Polisi atau Rampok?

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Seperti penangkapan seorang kriminal kelas kakap, Saipul Jamil pun dilumpuhkan dan kemudian diborgol.

Setelah penangkapan yang kemudian diketahui berlatar belakang narkoba, Saipul Jamil dan asistennya di mobil tersebut, digelandang ke kantor polisi dan melakukan tes urine. 

Saat itu pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu tampak bersama dengan asistennya di dalam mobil. Kemudian secara tiba-tiba sekelompok polisi datang dan berteriak kepadanya.

Tak hanya itu, Saipul Jamil juga dicaci maki sambil berkata kasar. Ia pun lantas keluar dari mobil dan diseret dengan paksa oleh polisi.

Saipul Jamil pun dinyatakan negatif narkoba, sementara asistennya dinyatakan positif.

Video aksi penangkapan Saipul Jamil oleh aparat tersebut pun menuai komentar banyak orang. 

BACA JUGA:

Salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Di akun Instagramnya, Deddy mengunggah ulang video penangkapan Saipul Jamil tersebut.

Deddy Corbuzier tampak mengkritik aksi polisi saat menangkap Saipul Jamil. 

Meski secara pribadi tak suka dengan Saipul Jamil karena apa yang pernah dilakukannya, Deddy menganggap aksi polisi kurang tepat.

“Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah.. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK,” tulis Deddy Corbuzier dilansir dari akun Instagram pribadinya, Minggu 7 Januari 2024.

Deddy Corbuzier juga menyoroti hasil tes urine Saipul Jamil yang dinyatakan negatif. Bahkan ia meminta agar oknum polisi yang melakukan penangkapan diperiksa juga. 

“Yang di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan.. Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak,” lanjutnya.

Deddy Corbuzier bahkan menyamakan apa yang dilakukan pihak kepolisian itu layaknya anggota SWAT. "I just wonder, pengguna narkoba cara nangkepnya gini ya. Keren euih kayak anggota SWAT di Film India," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: