Viral! Nama-nama Besar Ini Terkait Skandal Seks Anak Jeffry Epstein

Viral! Nama-nama Besar Ini Terkait Skandal Seks Anak Jeffry Epstein

Salah satu dokumen yang sudah dibuka juga adalah email dari Jeffrey kepada Ghislaine pada tahun 2015.

Jeffrey mengatakan kalau ia harus memberi 'reward' kepada teman, kenalan, atau anggota keluarga Virginia yang bisa membuktikan kalau klaim Virginia salah.

"Yang terkuat adalah makan malam clinton, dan versi baru di Kepulauan Perawan di mana stven [sic] hawking berpartisipasi dalam pesta seks di bawah umur."

Konteks percakapannya dengan Ghislaine ini tidak diketahui.

Fisikawan teoretis terkenal asal Inggris, Stephen Hawking, bertemu Jeffrey pada awal tahun 2006, tak lama sebelum Jeffrey didakwa oleh polisi di Florida karena aktivitas seksual yang melanggar hukum dengan anak-anak di bawah umur.

BACA JUGA:Yasirli Amiri, Sosok Pendaki Viral yang Ditemukan Meninggal Dunia Dekat Tugu Abel Tasman

BACA JUGA:Setelah Viral di Media Sosial, Biang Kerok Limbah Busa di Kali Baru Depok Dicari

Stephen adalah salah satu dari beberapa ilmuwan yang diundang ke konferensi tentang gravitasi di hotel Ritz-Carlton di pulau St Thomas, Karibia, juga Stephen meninggal pada tahun 2018.

Dalam konferensi tersebut, Jeffrey mengundang para ilmuwan, termasuk Stephen, ke Little Saint James.

Dua tahun kemudian, di Twitter, Virginia secara terbuka membantah tuduhan kalau dia pernah diperdagangkan ke ilmuwan tersebut.

Jeffrey, yang menggambarkan dirinya sebagai "filantropis sains" di situsnya, terkenal karena ketertarikannya terhadap para intelektual terkenal.

Dia memberikan jutaan dolar kepada institusi bergengsi seperti Harvard University dan Massachusetts Institute of Technology.

Ini baru permulaan

BACA JUGA:Viral Di Media Sosial, Berikut Profil dan Biodata Kiki Masterchef Indonesia Season 11

BACA JUGA:Buntut Kasus Viral Ijazah Palsu Gibran Rakabuming yang Diklaim dr Tifa, TikToker Awbimax Kunjungi Kampus Cawapres, Ternyata...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: