Film Bioskop Trans TV Hari Ini : Hellboy, Petualangan Heroik Manusia Setengah Iblis

Film Bioskop Trans TV Hari Ini : Hellboy, Petualangan Heroik Manusia Setengah Iblis

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan tahun baru, bioskop Trans TV hari ini, Selasa 2 Januari 2024, akan menayangkan film Hellboy (2004) pada pukul 21.00 WIB.

Dalam film Hellboy ini, akan melihat adu akting antara Ron Perlman dan Selma Blair.

Hellboy (2004) adalah film aksi supernatural yang didasarkan pada buku komik dengan nama yang sama karya Mike Mignola.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro, film ini menggambarkan petualangan heroik Hellboy, seorang makhluk setengah manusia dan setengah iblis, dalam melawan fenomena supernatural yang mengancam dunia.

Sinopsis Film Hellboy

Sinopsis film Hellboy (2004) dimulai dengan kehadiran Hellboy (diperankan oleh Ron Perlman) di dunia manusia saat Perang Dunia II.

BACA JUGA:

Ditemukan oleh seorang profesor bernama Trevor Bruttenholm (diperankan oleh John Hurt), Hellboy dibesarkan dan dilatih untuk melindungi dunia dari para makhluk jahat. Dilengkapi dengan tangan yang terbuat dari batu, Hellboy memiliki kekuatan super dan ketahanan yang luar biasa.

Kisah berlanjut dengan kehadiran Rasputin (diperankan oleh Karel Roden), seorang pengikut setan yang kembali ke dunia manusia dengan tujuan menghancurkan semuanya.

Rasputin berencana untuk membangkitkan setan kuno bernama Ogdru Jahad yang akan menyebabkan kiamat. Untuk melindungi dunia, Hellboy bergabung dengan tim Bureau for Paranormal Research and Defense (B.P.R.D) yang dipimpin oleh Bruttenholm.

Hellboy dan timnya terlibat dalam pertarungan sengit dengan Rasputin dan bawahannya, termasuk seorang ilmuwan jahat bernama Ilsa Hepstein (diperankan oleh Bridget Hodson) dan seorang makhluk dengan nama Sammael.

Mereka berusaha untuk menghentikan rencana Rasputin dan menghancurkan Ogdru Jahad sebelum terlambat.

Dalam perjalanan misi mereka, Hellboy menemukan cinta dalam diri seorang pemadam kebakaran bernama Liz Sherman (diperankan oleh Selma Blair) yang memiliki kekuatan pirokinetik.

Namun, perasaan Hellboy terhadap Liz menjadi rumit karena takut melukai orang yang dicintainya.

Hellboy harus berurusan dengan konflik internal saat dia berusaha menemukan identitasnya sendiri sebagai manusia atau iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: