Ramalan Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu 2024, Siapa yang Paling Beruntung ?

Ramalan Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu 2024, Siapa yang Paling Beruntung ?

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tahun 2024, sebagai tahun Naga Kayu, memberikan warna tersendiri pada keberuntungan bagi 12 shio dalam kalender China. 

Dalam kepercayaan tersebut, setiap shio dipercayai memiliki prediksi keberuntungan yang berbeda selama tahun tersebut.

Masing-masing shio berupa hewan tertentu sebagai perwakilan yang dianggap mempunyai karakteristik yang khas dan dipercaya dapat memengaruhi kepribadian seseorang.

Namun, penting untuk diingat bahwa ramalan ini bersifat umum dan tidak mutlak. Keberuntungan seseorang juga dipengaruhi oleh tindakan, usaha, dan sikap positif terhadap perubahan.

Lantas, bagaimana ramalan keberuntungan 12 shio di tahun 2024? Simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:

 

Keberuntungan 12 Shio di Tahun 2024

Dilansir Radarpena dari World of Feng Shui, ramalan keberuntungan bagi 12 shio di tahun 2024 menggambarkan suatu hal yang menarik. 

1. Tikus

Bagi orang yang lahir dalam Shio Tikus, tahun 2024 ini menjanjikan kemakmuran finansial dan kesetiaan yang kuat. Namun, perlu berhati-hati terhadap potensi masalah kesehatan dan kendala yang muncul karena faktor ketiga.

2. Kerbau 

Sementara itu, Shio Kerbau dikatakan diberkati dengan Bintang Keberuntungan Besar, kekuatan hidup yang kuat, dan keberuntungan surgawi. 

Banyak peluang baru muncul, menuntut fokus dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru. Keberuntungan dalam hal kekayaan meningkat, dan dukungan dari mentor tetap kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: