Prediksi Ipswich Town vs Leicester City di EFL Championship 2023-24, H2H Serta Live Streaming

Prediksi Ipswich Town vs Leicester City di EFL Championship 2023-24, H2H Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENNA.CO.ID - Jadwal pertandingan ELF Championship 2023-24 matchday 24 akan mempertemukan Ipswich Town vs Leicester City yang dilaksanakan pada 27 Desember 2023.

Duel lanjutan Boxing Day The Tractor Boys vs The Foxes pekan ke 24 EFL akan dihelat langsung di Stadion Portman Road, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Ipswich Town vs Leicester City dapat kamu saksikan melalui live score di Soccer Way, link tersedia di akhir artikel.

The Tractor Boys saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara EFL Championship dan berhasil mengemas 52 poin.

Sementara The Foxes berhasil menduduki puncak klasemen EFL Championship dan berhasil mengumpulkan 58 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan duel tim papan atas ini akan berjaland dengan seru dan menarik, Ipswich Town memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Apabila kedua tim ini berhasil mempertahankan posisinya di papan atas klasemen EFL Championship, maka diprediksi Ipswich dan Leicester akan dipromosikan di Premier League pada musim depan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim yang tersaji pada 22 Februari 2014 berhasil dimenangkan oleh The Foxes dengan tiga gol tanpa balas.

The Tractor Boys pada pertandingan harus menelan kekalahan atas Leeds United dengan empat gol tanpa balas pada 23 Desember 2023 di markas tim lawan.

Sementara pada pertandingan terakhir Leicester City belum menelan kekalahan, The Foxes berhasil menang telak atas Rotherham dengan tiga gol tanpa balas.

Meskipun bermain di markas sendiri, namun Ipswich Town tak bisa memandang remeh tim tamu yang tak terkalahkan dalam pertandinganya di semua kompetisi.

Tim tuan rumah tak diperkuat dengan Lee Evans dan Janoi Donacien yang absen sebab masalah cedera.

Sementara di kubu tim tamu tak juga diperkuat dengan Jamie Vardy, Marc Albrighton dan Kasey McAteer yang masih harus menjalani perawatan karena cedera.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: