10 Pilihan Tempat Sambut Pergantian Tahun 2024 di Jabodetabek

10 Pilihan Tempat Sambut Pergantian Tahun 2024 di Jabodetabek

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hanya tinggal menghitung hari, akhir tahun sudah dipenghujung minggu ini. Berbagai dari kita mungkin sudah punya rencana, lantas bagaimana dengan yang belum mempunyai rencana?

Momen pergantian tahun, menjadi hal yang sangat di nantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pergantian tahun juga diibaratkan dengan pembaharuan hidup yang bisa kita lakukan untuk kebaikan masa depan. Mengulang dan merenung kisah yang sudah dilewati sepanjang tahun 2023 menjadi motivasi kita untuk menjadi lebih baik di tahun mendatang.

BACA JUGA:14 Rekomendasi Tempat Wisata Murah dan Estetik di Bogor, Cocok untuk Isi Liburan Nataru

BACA JUGA:Rekomendasi Google untuk Wisata Luar Negeri di Libur Nataru

Perayaan pergantian tahun tentunya akan sangat meriah, dengan petasan dan kembang api yang sudah menjadi tradisinya tentunya membuat suasana sambut tahun baru akan sangat menyenangkan.

Bahkan dari beberapa kita sudah merencanakan dari jauh-jauh hari, ada yang berpergian ke luar kota, ada yang sekedar ingin bersantai dirumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga, dan ada juga yang hanya ingin menikmati waktu sendiri.

Nah buat kalian yang ingin merayakan momen pergantian tahun dengan kemeriahan, namun tidak sempat punya rencana berpergian jauh atau hal lain sebagainya. Yuk simak beberapa pilihan tempat yang bisa digunakan untuk habiskan malam pergantian tahun 2024 untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:Rekomendasi Merayakan Tahun Baru 2024 Anti Mainstream dan Gak Perlu Macet-Macetan

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Jakarta, Bisa Sambil Nonton Pesta Kembang Api Lho!

10 pilihan tempat yang bisa dituju untuk menyambut momen pergantian tahun 2024 di Jabodetabek:

1. Ancol Wonderfest, Jakarta Utara

Ancol Wonderfest adalah acara yang menghadirkan berbagai atraksi dan kegiatan seru di Ancol, Jakarta Utara. Di sini, Anda dapat menikmati wahana permainan, pertunjukan seni, dan makanan lezat dari berbagai kios makanan.

2. Big Bang Festival, Kemayoran, Jakarta Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: