5 Rekomendasi Drakor Horor 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Di Jamin Menegangkan!

5 Rekomendasi Drakor Horor 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Di Jamin Menegangkan!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dari sekian banyak genre film,tema horor selalu mempunyai penggemar tersendiri.

Di akhir tahun 2023 ini banyak sekali drama Korea yang bertema horor yang wajib masuk ke list tontonanmu yang pastinya penuh dengan kengerian yang di jamin bakal membuat kamu penasaran. 

Dari sekian banyak drama Korea bergenre horor kami akan pilihkan beberapa judul yang bakalan bikin kamu betah berlama-lama menontonnya.

1.  Sleep

Sepasang suami istri, Hyun Su (Lee Sun Kyun) dan Soo Jin (Jung Yu Mi), tengah dilanda kebahagian. Keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Akan tetapi, rasa bahagia ini perlahan terusik, ketika Hyun Su mulai mengalami gangguan tidur berjalan atau sleepwalking. Ia berubah bersikap menakutkan setelah tertidur.

BACA JUGA:

Ditambah lagi, ia tak ingat dengan apa yang telah dilakukannya semalam. Hal inilah yang lantas membuat istrinya, Soo Jin, menjadi khawatir akan keselamatan dirinya. Lantas, akankah misteri dibalik gangguan tidur Hyun Su terungkap?

2.  Gangnam Zombie

Bagi kamu penggemar film Train to Busan, Gangnam Zombie tak boleh kamu lewatkan. Mengangkat tema serangan zombi, jalan cerita film ini bermula ketika seorang pria misterius datang ke kawasan Distrik Gangnam. 

Kedatangan pria itu rupanya membawa malapetaka, karena telah menyebarkan virus zombi. Keadaan Distrik Gangnam menjadi kacau ketika orang-orang berubah menjadi zombi yang buas dan haus darah.

3.  The Ghost Station

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, The Ghost Station disutradarai Jeong Yong Ki.

Film ini bercerita tentang serangkaian kematian dan kejadiaan menyeramkan yang terjadi di stasiun kereta bawah tanah Oksu. 

Dikenal sebagai tempat angker, stasiun ini menarik perhatian seorang reporter bernama Na Young (Kim Bo Ra). Ia membutuhkan berita eksklutif sehingga menelusuri tempat itu. 

Untuk menyelidiki apa yang terjadi di sana, Na Young meminta bantuan temannya, Woo Won (Kim Jae Hyun). Namun, kedua teman tersebut akhirnya menyadari jika ada sesuatu yang mengerikan mulai mengintai mereka.

4.  Revenant

Setelah menerima bingkisan dari mendiang ayahnya, Gu San Yeong (Kim Tae Ri) dirasuki roh jahat yang bisa menyakiti orang-orang di sekitarnya. Apalagi, dia juga tak dapat ingat apa pun ketika dirasuki oleh makhluk tak kasat mata tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: