Cetak Sejarah! Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023, The Citizens Sukses Raih 5 Trofi

Cetak Sejarah! Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023, The Citizens Sukses Raih 5 Trofi

“Kami telah menunjukkan selama 12 bulan terakhir bahwa kami adalah tim terbaik di dunia. Hasil kami membuktikan hal itu dan konsistensi yang kami kelola sungguh luar biasa,” ucap pelatih City, Pep Guardiola.

Pelatih The Citizens juga mengatakan bahwa kemenangan lima trofi yang berhasil diraih Pep Guardiola merupakan lima trofi terbesar yang tersedia bagi kami dan sungguh luar biasa.

“ Dan bukan hanya para pemain – tim di belakang tim di sini di City adalah yang terbaik yang bisa Anda minta dan saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan saya kepada setiap orang yang bekerja di sini hari demi hari untuk mencoba dan bantu kami menjadi yang terbaik yang kami bisa,” tambahnya.

“ Ini adalah tahun terbaik yang pernah saya alami dalam sepakbola dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujar Pep.

Dalam karier Pep Guardiola berhasil memenangkan 37 trofi besar.

Kemenangan gelar Piala Dunia Antarklub FIFA yang menjadi trofi keempat setelah berhasil raih dua gelar bersama Blaugrana pada 2009 dan 2011.

Sementara satu kali berhasil raih juara bersama Bayern Munchen pada 2013.

Susunan Pemain

Manchester City :

Ederson, Phil Foden (Matheus Nunes 81'), Jack Grealish, Julian Alvarez, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones (Josko Gvardiol 75'), Nathan Ake (Oscar Bobb 81'), Rico Lewis (Mateo Kovacic 61'), Rodri (Manuel Akanji 74'), Bernardo Silva. 

Fluminense : 

Fabio, Paulo Henrique Ganso (Lima 60'), Keno (John Kennedy 46'), German Cano, Samuel Xavier, Nino (Marlon 74'), Felipe Melo (Diego Barbosa 61'), Marcelo (Alexsander 61'), Andre, Martinelli, Jhon Arias. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: