Capres Ganjar Pranowo, Diroasting Anak Sendiri, Kok Bisa?

Capres Ganjar Pranowo, Diroasting Anak  Sendiri, Kok Bisa?

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Nama sosok anak  Muda yang energik  Alam Ganjar tiba-tiba kini mendadak viral. 

Nama itu ramai diperbincangkan publik, semenjak sang ayah Ganjar Pranowo mencalon sebagai Presiden dan berpasangan dengan Mahfud MD.  

Diketahui Alam Ganjar merupakan anak semata wayang dari Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dengan sang istri Siti Atiqoh Supriyanti. 

Yang paling menarik adalah seorang Alam Ganjar ini, kini menjadi topik perbincangan yang menarik dari publik di Tanah Air. 

Rupanya sang anak Alam Ganjar, memiliki peran dalam Kampanye sang ayah, yakni Ganjar Pranowo dalam Pilpres 14 Februari mendatang. 

lantas apa yang membuat Alam Ganjar menjadi perbincangan Publik, terkait kampanye sang ayah. 

Rupanya adalah, Alam sang Calon Presiden yakni Ganjar Pranowo diroasting oleh anak sendiri Alam Ganjar dalam sebuah acara Teman cerita Fest di Djakarta Theater

Kegiatan roasting dari acara cerita roasting, yang tersebar dalam viode yang tersebar di Media Sosial (Medsos), seperti yang diunggah oleh akun TikTok @infoseputarpresiden, pada Jumat 22 Desember 2023.

Kegiatan dalam acara teman Cerita Fest di Djakarta Theater tersebut rupanya cukup ramai, diikuti oleh sejumlah oleh anak-anak Muda. 

Yang menarik dari dari video tersebut yang telah diunggah oleh pemilik akun terlihat Ganjar Pranowo pertama kali di roasting oleh Dani Aditya yang ternyata dia adalah seorang Komika Disabilitas. 

''Ayo beri tepuk tangan ke Pak Ganjar Pranowo, karena hanya beliau satu-satunya orang yang menyebut disabilitas di debat capres kemarin, ''kata Dani Aditya. 

Kemudian selanjutnya Dani Aditya bertanya lagi, ''Kenapa Pak? mau cari suara disabilitas?. Setelah itu Dani Aditya juga menyinggung terkait asuransi disabilitas yang ditanggung oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). 

Berikutnya sesudah semua Komika roasting Ganjar, pembawa acara mempersilahkan misteri guest naik ke atas panggung. 

Setelah itu  misteri guest tersebut di akhir acara adalah justru anak Pak Ganjar Pranowo sendiri yakni Alam ganjar yang tampak mengenakan Jaket hitam dan merah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: