Sinopsis Film Aquaman And The Lost Kingdom, Penguasa Atlantis yang Tayang di Bioskop!

Sinopsis Film Aquaman And The Lost Kingdom, Penguasa Atlantis yang Tayang di Bioskop!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film arahan dari salah satu sutradara ternama, James Wan, akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, tepatnya Rabu, 20 Desember 2023.

Petualangan dan pertarungan sang raja Atlantis yang dibintangi oleh Jason Momoa dalam film terbarunya ini menjadi sebuah sekuel dalam film sebelumnya, Aquaman, yang tayang pada tahun 2018 silam.

Aquaman 2 tercatat sebagai film ke-15 dari saga DC Extended Universe (DCEU). Film ini juga menjadi rilisan penutup DCEU, menyusul keputusan Warner Bros. mereset waralaba DC menjadi DC Universe (DCU) yang dipimpin oleh James Gunn.

Masih dengan genre fantasi, action, dan petualangan, film Aquaman and The Lost Kingdom diperankan oleh Aktor Jason Momoa yang juga masih didapuk untuk kembali memerankan Aquaman di Aquaman and The Lost Kingdom bersama dengan Ben Affleck dan Patrick Wilson.

BACA JUGA:

 

Sinopsis Aquaman And The Lost Kingdom

Film Aquaman and The Lost Kingdom menampilkan pertarungan Aquaman melawan Black Manta. Karakter itu menjadi villain karena ingin balas dendam pada Aquaman usai kematian ayahnya. 

Tidak berbeda jauh dari film pertama Aquaman, Black Manta muncul dengan kostum serba hitamnya. Kini Black Manta lebih kuat karena memiliki kekuatan senjata trisula hitam yang jahat.

Aquaman dihadapkan dengan posisi sulit dalam laut maupun di permukaan. Sang raja didesak menangkal serangan Black Manta dan wabah yang terjadi di kerajaannya.

Sementara permukaan bumi diterjang bencana alam akibat krisis iklim, sekaligus menjadi pesan moral yang baik di sela-sela serunya adegan. 

Arthur perlu bantuan dari seseorang yang berpengalaman, tak lain adiknya yang sedang dipenjara, Ocean Master bernama Orm (Patrick Wilson).

Kolaborasi Aquaman dan Orm bertekad mengalahkan musuh, mengingatkan penonton dengan pola duet jagoan yang biasa ditampilkan superhero.

Perbedaan di antara keduanya justru kerap memancing tawa, demi melindungi kerajaan Atlantis, menyelamatkan keluarga, bahkan seluruh isi dunia. 

BACA JUGA:

Dalam perjalanan mereka, penonton akan diajak untuk menjelajahi Atlantis yang lebih besar dan lebih berwarna. James Wan dan timnya memperluas detail kota Atlantis, menunjukkan area pemukiman, hingga dinamika politik Atlantis yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: