Meluncur Pertama di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Serta Upgrade Fitur yang Signifikan dari Realme C67

Meluncur Pertama di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Serta Upgrade Fitur yang Signifikan dari Realme C67

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meski masuk dalam segmen smartphone Rp 2 jutaan, realme C67 menawarkan upgrade fitur yang signifikan dan substansial, sehingga bisa menetapkan standar baru yang lebih tinggi dibanding jejeran smartphone lain dalam segmennya.

Smartphone terbaru di lini Realme C Series ini diklaim menjadi yang pertama menghadirkan kamera 108 MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga Rp 2 jutaan. 

Adapun peningkatan fitur yang realme persembahkan dalam smartphone ini, di antaranya kemampuan kamera, performa, desain, serta fitur-fitur baru yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna dari kalangan anak muda.

Spesifikasi Realme C67

Realme C67 hadir dengan kapasitas RAM 8GB yang bisa diekstensi dengan fitur Dynamic RAM hingga 8GB. Untuk mengimbangi kemampuan RAM yang ada, Realme menggunakan memori LPDDR4X untuk kemampuan baca dan transfer file yang mumpuni.

BACA JUGA:

Kinerjanya didukung RAM 8GB + 8GB yang jelas sudah lebih dari cukup untuk mengelola banyak aplikasi kesukaan kamu, termasuk aplikasi game. 

Di bagian layar, Realme C67 menggunakan panel LCD IPS berukuran 6,72 inci yang mampu menampilkan resolusi 1080 x 2400 pixel dan refresh rate di level 90Hz.

Apalagi dilengkapi dengan storage besar untuk menyimpan file, foto, dan video yang lebih banyak dan besar dalam smartphone, serta pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge dan baterai besar 5000mAh.

Selain fitur dan performa yang canggih, realme C67 juga smartphone yang stylish dengan desain yang menjadi standar baru dalam segmen harganya. Dengan ini, realme menghadirkan Sunny Oasis dengan bodi yang Ultra Slim dengan ketebalan 7,59 mm.

Sementara di sisi baterai, Realme bertekad untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya dengan memasangkan baterai berkapasitas 5000 mAh ke ponsel ini.

Tak hanya itu, Realme C67 juga sudah dibekali dengan pengisian daya cepat berteknologi SuperVOOC 30 W, yang dapat mengisi daya dari 0 hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

realme C67 memiliki NFC 360 derajat dengan fungsi yang ditingkatkan. Selain memudahkan pengguna untuk top-up dan mengecek kartu e-money, NFC ini juga dapat menduplikasi kartu akses, sehingga pengguna tidak perlu membawa banyak kartu. Fungsi ini cocok untuk mendukung gaya hidup di era digital agar menjadi lebih efektif.

BACA JUGA:

Selanjutnya, pengguna tidak perlu khawatir smartphone terkena cipratan air ataupun debu karena realme C67 kini sudah tersertifikasi IP54 Water Resistance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: