Hasil Autopsi Matthew Perry Ungkap Penyebab Kematian: Kelebihan Efek Ketamin

Hasil Autopsi Matthew Perry Ungkap Penyebab Kematian: Kelebihan Efek Ketamin

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kasus kematian pemeran Firends Matthew Perry akhirnya bisa terungkap.

Berdasarkan hasil autopsi dari pihak pemeriksaan medis, sang aktor tersebut meninggal akibat efek akut Ketamin.

Aktor Matthew Perry ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi sebuah jacuzzi. Awal dugaan, pemicu kematian dari Matthew adalah karena tenggela

m dalam jacuzzi tersebut.

Namun baru-baru ini penyebab kematian dari Matthew Perry terungkap usai melakukan otopsi.

Pihak dari Kantor Pemeriksa Medis yang berada di Los Angeles Country mengabarkan bahwa kematian dari Matthew diakibatkan efek kuat dari Ketamin.

Berdasarkan laporan autopsi dari pihak Pemeriksa Medis juga dicantumkan adanya efek tenggelam dari penyebab kematian aktor tersebut.

BACA JUGA:Mimpi Masa Kecil Zack Snyder, Terinspirasi Film Star Wars hingga Garap Rebel Moon-Part One

BACA JUGA:Sejumlah Artis Hollywood Berikan Petisi Untuk Biden Terkait Gencatan Senjata Yang Dilakukan Israel Terhadap Palestina

Selain dari dua hal tersebut, pihak pemeriksaan medis juga melaporkan bahwa Matthew menderita penyakit arteri koroner, dan juga mengandung buprenorfin yakni sejenis opoid dalam tubuhnya.

Berdasarkan beberapa berita mengabarkan bahwa Matthew Perry diketahui sudah bersih dari narkoba dan bebas dari kecanduannya sejak 19 bulan yang lalu.

Namun usai melepas kebiasaan buruknya tersebut, Matthew Perry diperkirakan menjalani terapi infus ketamin. 

Berdasarkan laporan dari Page Six, sebelum Matthew Perry ditemukan meninggal dunia dirinya sedang menjalani infus Ketamin dan hal yang tersebut yang menyebabkan banyak kandungan Ketamin.

"Perry yang bersih dari narkoba selama 19 bulan sedang menjalani terapi infus ketamin pada saat dia meninggal dunia" bunyi laporan itu, melansir Page Six, Sabtu 16 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: