Habib Muhammad Rizieq Shihab Kenang Almahurmah, 'Istri Setia, Selalu Membantu dalam Perjuangan'

Habib Muhammad Rizieq Shihab Kenang Almahurmah,  'Istri Setia, Selalu Membantu dalam Perjuangan'

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab, tengah berduka.

Sang Istri tercinta Syarifah Fadhlun Bin Yahya Meninggal dunia Sabtu 16 Desember 2023, akibat sakit.

Sebelum wafat, Syarifah Fadhlun, sempat dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, namun Allah berkehendak lain. Almarhumah telah di makamkan Minggu 17 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB setelah lebih dulu disalatkan secara berjamah di kediamannya di Jalan Petamburan Jakarta selatan. 

Ribuan Jamaah Habib Rizieq dan masyarakat sekitar saling berdesakan guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah yang telah memberikan 7 orang anak  bagi Habib Rizieq. Masyarakat juga tumpah ruah ikut menyalatkannya 

Ketujuh orang anak Habib Rizieq itu enam perempuan dan satu orang laki-laki.

Saat melepas kepergian sang istri ke tempat peristirahatan terakhir, Habib Rizieq tak kuasa menahan tangis. Wanita yang telah lebih dari 35 tahun menemani hidupnya tersebut banyak menyimpan kenangan-kenangan indah semasa hidupnya.

'Habib Rizieq Shihab mengisahkan istrinya adalah wanita yang setia mengurus dirinya menjadi istri yang selalu mendampangi. ''Ia (syarifah Fadhlun) adalah istri yang setia, 'kata Habib Rizieq saat menyampaikan pidatonya.

Habib Muhammad Rizieq Shihab, juga tidak kuasa menyimpan kesedihan saat mengenang almarhumah istri tercintanya.

Habib Rizieq menegaskan sang istrilah yang terus dan selalu memberikan semangat kepada dirinya baik dalam suka maupun duka.

BACA JUGA:Begini Kondisi Habib Rizieq Setelah Ditinggal Sang Istri Tercinta

BACA JUGA:Doakan Istri Habib Rizieq, Anies Sampaikan Belasungkawa dari Morowali Sulteng

BACA JUGA:Innalillahi! Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

Sang istri itupula, kata Habib Rizieq yang selalu membantunya dalam perjuangan, istri yang tidak pernah mengeluh walaupun dirinya mendapatkan tantangan dalam melakukan perjuangan menegakkan yang Haq. ''Saya dipenjara, saya hijrah, beliau selalu mendampingi dengan setia, ''kata Habib Rizieq. 

Habib Rizieq Shihab juga menambahkan, banyak sekali kenangan dan pengorbanan yang diberikan almarhumah sang istri Syarifah Fadhlun Bin Yahya kepada dirinya. Sampai-sampai Habib Rizieq tidak dapat berbicara banyak tentang kesetiaannya tentang pengorbanannnya dan tentang cintanya yang luar biasa kepada dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: