Berikut 9 Rekomendasi Eyeliner Lokal Terbaik yang Wajib Kamu Miliki, Di Jamin Tampil Lebih Menarik

Berikut 9 Rekomendasi Eyeliner Lokal Terbaik yang Wajib Kamu Miliki, Di Jamin Tampil Lebih Menarik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Produk riasan untuk mata atau dikenal dengan Eyeliner banyak di pakai kaum hawa untuk meningkatkan penampilan supaya jadi lebih menarik.

Dengan eyeliner garis mata jadi tampak lebih tegas dan memastikan tampilan mata kaum wanita tampak lebih menonjol. Saking sudah familiarnya eyeliner bagi wanita, produk riasan yang memperlihatkan keindahan bola mata ini tidak boleh di lewatkan kaum wanita.

Pada saat ini, sudah banyak sekali pilihan produk eyeliner lokal dengan kualitas terbaik dan harganya terjangkau. Di artikel RadarPena berikut ini akan kami rekomendasi produk eyeliner lokal yang telah kami  rangkum daru berbagai sumber untuk kamu coba. 

 

1.  Emina Eye Do Pencil Eyeliner

Bagi kamu yang sedang mencari produk eyeliner lokal bentuk pensil, bisa mencoba Emina Eye Do Pencil Eyeliner. Produk untuk merias mata yang satu ini sangat mudah diaplikasikan karena teksturnya lembut. Tampilan mata pun akan tampak indah dan natural.

BACA JUGA:

 

Warna Emina Eye Do Pencil Eyeliner juga cukup pigmented. Hanya dalam satu kali aplikasi, warnanya akan tampak jelas dan tegas.  Eyeline pensil ini juga waterproof, lho. Jadi bisa tampil dengan riasan mata yang memukau secara tahan lama.

 

2.  ESQA Liquid Eyeliner

Pilihan eyeliner lokal lain yang patut untuk dicoba sehingga tampilan mata lebih indah, yakni ESQA Liquid Eyeliner. Ini merupakan produk riasan mata berbentuk cair dengan aplikator pen yang presisi sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya.

ESQA Liquid Eyeliner memiliki tingkat pigmentasi yang bagus. Hanya dalam sekali swipe, warnanya akan sangat keluar. Produk asli buatan Indonesia ini juga tahan air sehingga kamu bisa menggunakannya seharian tanpa repot touch up. Menariknya lagi, makeup dari ESQA berbahan vegan tanpa tambahan kimia keras yang berbahaya.

 

3.  Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner bisa menjadi pilihan kaum hawa berikutnya untuk urusan makeup mata.  Produk lokal yang satu ini memiliki aplikasi presisi sehingga memudahkan untuk membuat garis mata tebal atau pun tipis. Warna hitamnya pekat dan pigmented.

Eyeliner dari Goban memiliki tampilan akhir matte, anti air, dan anti geser. Jadi, riasan mata bisa tahan lebih lama hingga 24 jam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: