Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Jakarta 15 Desember 2023, Cek Selengkapnya di Sini !

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Jakarta 15 Desember 2023, Cek Selengkapnya di Sini !

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - SIM Keliling di Jakarta hari ini tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat pada hari ini, Jumat 15 Desember 2023 untuk perpanjang SIM A dan C. Masyarakat bisa memilih layanan SIM keliling yang terdekat.

Masyarakat bisa untuk memilih layanan SIM keliling yang terdekat dengan lokasi mereka.

Mengutip akun media sosial TMC Polda Metro Jaya, jadwal layanan SIM keliling Polda Metro Jaya berada di lima lokasi berbeda di Jakarta.

Jadwal layanan SIM Keliling di Jakarta pada hari ini akan mulai beroperasi pada pukul 08.00-14.00 WIB, seperti dilansir dari Instagram @tmcpoldametro pada Kamis 15 Desember 2023.

Berikut lokasi layanan SIM keliling di Jakarta hari ini Jumat, 15 Desember 2023 : 

BACA JUGA:

  1. SIM keliling Jakarta Timur: Mall Grand Cakung 
  2. SIM keliling Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata 
  3. SIM keliling Jakarta Utara: LTC Glodok 
  4. SIM keliling Jakarta Barat: Mall Citraland 
  5. SIM keliling Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng 

Biaya perpanjangan SIM sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah sebesar Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75.000 untuk SIM C.

Pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling selama masa pandemi untuk wilayah Polda Metro Jaya tetap beroperasi terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yakni pemohon wajib memakai masker dan menjalankan physical distancing. 

BACA JUGA:

Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM baru.

Masyarakat yang ingin menggunakan layanan SIM Keliling ini, perlu membawa KTP asli dan SIM asli beserta fotokopinya, serta wajib mengisi formulir permohonan.

Layanan SIM Keliling tersebut hanya akan melayani perpanjangan untuk SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: