Kantor Baru Baim Wong Nyaris Roboh, Plafon Ambruk dan Kaca-Kaca Sampai Pecah

Kantor Baru Baim Wong Nyaris Roboh, Plafon Ambruk dan Kaca-Kaca Sampai Pecah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktri sekaligus Youtuber Baim Wong alami musibah, dimana kantor barunya yang berada di dearah Setu, Tangerang Selatan nyaris roboh.

Kejadian bermula saat Baim Wong bersama rekan-rekan media melakukan room tour. Suami dari Paula Verhoeven tersebut dengan rasa senang memperkenalkan setiap fungsi yang ada di setiap ruangan tersebut.

Semua dijelaskan mulai dari setiap lantai, mulai dari lantai satu, lantai dua, dan lantai tiga. Tiba di lantai tiga tetap pada aktivitas yang sama, Baim Wong menjelaskan ruangannya.

BACA JUGA:Profil Sila Turkoglu: Artis Turki Wanita yang Dinobatkan Tercantik di Dunia 2023 Versi The Netizens Report

BACA JUGA:Deretan Artis Ternama Indonesia Berdarah Yahudi, Sebagian Memilih Agama Berbeda

Namun secara tiba-tiba semua orang yang berada di lantai tiga terkejut pada suatu keadaan. Sebab ada suaru keras dari benda yang terjatuh.

Orang-orang yang pada saat itu berada di lantai tiga pun panik dan segera bergegas keluar dari gedung. Dengan keaadaan panik terdengar suara yang memberi arahan untuk tetap tertib berjalan.

"Pelan-pelan, pelan-pelan," ujar seorang perempuan dalam video yang hadir di kanal YouTube KH Infotainment.

Ada kejadian mengejutkan saat kamera menyorot bagian lorong yang berada di lantai tiga, dimana plafon terlihat juga sudah ambruk.

Keadaan menjadi lebih dramatis ketika kaca-kaca yang sekaligus menjadi pintu di ruangan lantai tiga tersebut ikut terjatuh dan pecah.

Dalam kondisi tersebut, ada suara dari laki-laki yang mengatakan sedang ada gempa dan membuat keadaan semakin panik.

"Gempa, gempa," kata seorang laki-laki berkomentar di video tersebut.

Mengambil tindakan cepat untuk menyelamatkan diri, ada pihak yang memerintahkan untuk segera keluar dari gedung. Supaya menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Semua pada ke lapangan, jangan ada yang berada di bawah gedung," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: