Pelaku Pembunuh Nindi Ditangkap, Ternyata Mantan Kekasih! Begini Kronologinya

Pelaku Pembunuh Nindi Ditangkap, Ternyata Mantan Kekasih! Begini Kronologinya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan Nindi Putri Ma’rifah (19) dengan penangkapan pelaku berinisial DL (19). 

Motif pembunuhan ini terkait dendam karena korban merendahkan pelaku di hadapan teman-temannya. 

DL, warga Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, ditangkap setelah lima jam penemuan jenazah Nindi di apartemen Bogor Icon.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Polisi Bismo Teguh Prakoso, menjelaskan kronologis peristiwa dimulai ketika pelaku dan korban sepakat menginap di Bogor Icon. 

Mereka memesan kamar selama 2 jam, yang diperpanjang karena korban ingin menginap.

Pelaku, setelah mandi, tiba-tiba menusuk korban dengan pisau yang telah disiapkan sebelumnya.

BACA JUGA:

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Rizka Fadhila, merinci bahwa DL menusuk korban di perut, dada, leher, dan punggung. 

“Pelaku terlebih dahulu mandi dan diikuti korban mandi pagi. Baru beres korban mandi, pelaku melakukan pembunuhan kepada korban dengan pisau yang telah dipersiapkan sebelum bertemu korban. Dari malam tersangka sudah membawa pisau tersebut dan pelaku menusuk perut, dada, leher dan punggung sehingga korban meninggal dunia,” paparnya.

Jenazah kemudian disembunyikan di kamar apartemen dan menyembunyikan jenazah pada dipan di ruang tersebut, dan housekeeping yang mencium bau tak sedap akhirnya membuka kasus ini. 

Motif pembunuhan, menurut Bismo, adalah sakit hati karena pelaku sering meminta uang dan merendahkan pelaku di depan teman-temannya.

BACA JUGA:

“Kemudian kami lakukan pengembangan dan menangkap pelaku di Kabupaten Bogor. Motifnya pelaku sakit hati, dijelek-jelekkan ke teman-teman pelaku oleh korban. Mereka pernah satu tahun menjalin hubungan, namun sudah putus satu tahun terkahir, tapi masih berhubungan. Dijelekannya pelaku disebut sering meminta uang kepada korban, sehingga pelaku sudah merencanakan pemburu sebelum bertemu korban. Sudah mempersiapkan pisau dapur dari rumahnya,” jelasnya.

Pelaku ditangkap di rumahnya setelah 5 jam mendapatkan informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: