Ramuan Herbal Anti Capek Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh Cabe Merah dan Kunyit

Ramuan Herbal Anti Capek Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh Cabe Merah dan Kunyit

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Resep herbal anti capek ala dr Zaidul Akbar ini sangat berguna bagi para pekerja yang setiap hari berpergian dengan jarak yang jauh serta jadi rutinitas harian. 

Rutinitas harian bagi karyawan yang bekerja utamanya di kota besar benar-benar membutuhkan stamina yang prima. Kemacetan dan polusi udara sudah menjadi menu harian ini tentunya butuh fisik yang prima.

Terlalu banyak bekerja tentu bisa menimbulkan rasa letih, lesu dan lunglai alias capek. Jika diteruskan, gejala ini akan menimbulkan penyakit baru. dr Zaidul Akbar punya resep herbal anti capek yang ampuh.

Dr Zaidul Akbar memiliki resep herbal anti capek yang terbuat dari campuran jahe, kunyit, cabai merah dan jeruk nipis. Dr. Zaidul Akbar menyebut minuman ini sebagai minuman yang menyegarkan. Bahan-bahannya mudah didapat dan cara membuatnya juga mudah.

BACA JUGA:

"Jangan gunakan obat kimia untuk menghilangkan rasa lelah. Di sini saya bagikan resep ramuan herbal anti lelah yang bisa menghilangkan rasa lelah, bahan-bahannya herbal," ujar dr. Zaidul Akbar.

Pakar pengobatan herbal ala Nabi Muhammad SAW ini juga mengatakan bahwa minuman ini rasanya nikmat dan segar. Zaidul Akbar adalah seorang ahli herbal sekaligus pendakwah. Ia menyusun resep-resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang mengedepankan pengobatan herbal.

Melalui buku Jurus Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar memperkenalkan berbagai macam pengobatan herbal yang diyakini sebagai metode pengobatan Rasulullah.

Zaidul Akbar mempelajari pengobatan Islam melalui sebuah lembaga pelatihan selama kurang lebih satu tahun. Setelah bekerja di rumah sakit selama beberapa tahun, dr. Zaidul Akbar menemukan dunia pengobatan Islam.

Dr. Zaidul Akbar sering membagikan metode pengobatan, resep dan ramuan herbal melalui media sosial, terutama Twitter, Instagram dan YouTube.

Sebagai bentuk penyebaran metode herbal ini, dr. Zaidul Akbar selalu menawarkan pengobatan secara Islami dan alami kepada pasiennya, kecuali dalam kondisi yang mendesak.

Resep-resep herbal dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diaplikasikan karena menggunakan bahan-bahan herbal atau alami yang banyak tersedia.

Dokter yang juga ahli bekam ini sering membagikan resep dan pengobatan melalui channel YouTube-nya, dr Zaidul Abar Official dan Instagram @zaidulakbar.

Dr Zaidul Akbar menghimpun banyak resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang mengedepankan pengobatan dengan bahan-bahan alami atau herbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: