12 Rekomendasi Parfum Non alkohol Halal yang Awet dan Tahan Lama, Di Jamin Wangi Seharian

12 Rekomendasi Parfum Non alkohol Halal yang Awet dan Tahan Lama, Di Jamin Wangi Seharian

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memakai wewangian atau parfum pada saat ke masjid di sunahkan bagi kaum muslim. Parfum non alkohol menjadi pilihan yang di cari bagi umat Islam yang hendak ke masjid.

Sebagian besar orang beranggapan bahwa parfum dengan kandungan alkohol dilarang digunakan untuk salat karena dalam agama Islam, alkohol atau khamr adalah haram.

Pada proses kandungan parfum, alkohol di gunakan sebagai pelarut dan pengikat essensial oil agar wangi parfum lebih keluar dan awet wanginya.

Dengan campuran alkohol maka otomatis essensial oil parfum bisa lebih di hemat dan tentunya bahan parfum jadi lebih murah. Maka dari itu untuk parfum non alkohol biasanya harganya jadi lebih mahal karena murni essensial oil kandungannya. 

BACA JUGA:

 

Di artikel Radarpena kali ini akan kami rekomendasikan parfum non alkohol halal dengan berbagai aroma wewangian yang tentunya aman buat ibadah sholat di masjid.

1.  Tsi-La Perfume and Organics

Rekomendasi parfum non alkohol yang pertama datang dari Tsi-La Perfume and Organics. Tsi-La Perfume adalah parfum organik yang terbuat dari beberapa bahan alami.

Parfum Tsi-La menyediakan beberapa varian aroma yang bisa disesuaikan dengan kesukaanmu. Di antaranya Living Flower Classic, Living Flower Blossom, dan Living Flower Love. Harga parfum ini dijual sekitar Rp1 jutaan.

 

2.  Parfum Marjolaine

Parfum Marjolaine adalah parfum brand lokal non alkohol yang memiliki harga cukup terjangkau dibanding brand parfum non alkohol lainnnya. Parfum Marjolaine dijual sekitar Rp225.000 sampai Rp290.000.

Parfum Marjolaine terdiri dari tiga kategori, yaitu soft elegant, fresh luxury, dan strong classic. Secara keseluruhan, terdapat sekitar 40 varian wangi yang berbeda.

 

3.  Wardah Eau De Toilette

Wardah adalah salah satu brand perawatan diri halal asal Indonesia yang sudah terkenal dengan produk-produknya. Wardah juga mengeluarkan produk parfum non alkohol yang diberi nama Wardah Eau De Toilette.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: