Info Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 untuk Tiktok Indonesia, Simak Selengkapnya di Sini

Info Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 untuk Tiktok Indonesia, Simak Selengkapnya di Sini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID- Tiktok Indonesia diketahui sedang membuka lowongan pekerjaan.

Pengembangan karir ini rencananya akan dimulai tahun 2024.

Dengan persayaratan minimal pendidikan Strata Satu (S1). Simak persyaratan dan cara mendaftarnya.

Industri e-commerce telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi persaingan sengit di antara perusahaan-perusahaan Internet terkemuka, bahkan pertumbuhannya di masa depan tidak dapat dianggap remeh.

Dengan jutaan pengguna setia di seluruh dunia, Tiktok meyakinin jadi platform ideal untuk memberikan pengalaman e-commerce baru dan lebih baik kepada penggunanya.

Tiktok kini sedang mencari orang-orang yang bersemangat dan berbakat untuk bergabung dengan tim produk dan operasi, bersama-sama dapat membangun ekosistem e-commerce yang inovatif, aman, dan intuitif bagi pengguna Tiktok.

BACA JUGA:Saham GOTO Jatuh Usai Umumkan Gabung dengan TikTok

BACA JUGA:Terungkap Alasan Gen Z Tinggalkan Google Pilih TikTok

Tiktok mencari individu berbakat untuk bergabung pada tahun 2024.

Sebagai lulusan, Anda akan mendapatkan peluang tak tertandingi untuk memulai karir Anda, mengejar ide-ide berani, dan mengeksplorasi peluang pertumbuhan tanpa batas. Ciptakan masa depan yang didorong oleh inspirasi Anda bersama TikTok.

Tiktok juga memperbolehkan untuk setiap kandidat melamar lebih dari satu posisi, tetapi maksimal melamar hanya dua posisi.

Dan akan dipertimbangkan untuk pekerjaan sesuai urutan yang Anda lamar. 

Batasan lamaran berlaku untuk pekerjaan TikTok dan afiliasinya secara global. Lamaran akan ditinjau secara bergilir, untuk itu pihaknya menganjurkan Anda untuk melamar lebih awal.

Sebelum bergabung, ketahui dulu program dan kualifikasi yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran lamaran pekerjan di Tiktok Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: