Didukung Maju Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Terima Kasih Partai Gerindra

Didukung Maju Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Terima Kasih Partai Gerindra

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk pertama kalinya, Gerindra mengusung Khofifah maju di Pilkada Jatim.

Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi Cagub Jatim 2024 kepada Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah Indar Parawansa menyambut baik sikap Partai Gerindra yang telah mengusungnya menjadi Calon Gubernur Jawa Timur untuk yang kedua kalinya.

"Terima kasih atas kepercayaan Partai Gerindra merekomendasikan kami sebagai Bacagub Jatim Periode 2024 - 2029. Mohon dukungan semua warga Jawa Timur," tulis Khofifah Indar Parawansa melalui akun pribadi Instagramnya @khofifah.ip, 10 Desember 2023.

Ungkapan terima kasih tersebut juga sekaligus merupakan pernyataan kesiapan dirinya untuk memenangkan Pilgub Jatim 2024.

BACA JUGA:

Penyerahan rekomendasi diberikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo kepada Khofifah di Hotel Doubletree Surabaya, Minggu 10 Desember 2023.

Hashim mengatakan, diberikannya rekomendasi kepada Khofifah tersebut berdasarkan aspirasi dari mayoritas kader di Jawa Timur.

Selain itu, Partai Gerindra juga melihat track record kinerja Khofifah selama mengemban jabatan sebagai Gubernur Jatim selama ini.

"Kami melihat track recordnya bahwa kinerja Ibu Khofifah luar biasa. Saya kira tidak ada yang bisa sanggah beliau sangat berhasil," kata Hashim.

Tak hanya itu, Hashim juga tak menampik faktor dukungan Khofifah kepada Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Hal itu juga menjadi salah satu alasan diberikannya rekomendasi kepada Khofifah untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024 mendatang.

BACA JUGA:

"Itu salah satu faktor juga. Kita harus akui. Kan tidak ada masalah beliau dukung Prabowo, kemudian Prabowo dukung beliau,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: