Sah! Egy Maulana Resmi Persunting Adiba Khanza Az-Zahra, Putri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Sah! Egy Maulana Resmi Persunting Adiba Khanza Az-Zahra, Putri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Peseblak Bola Indonesia, Egy Maulana Vikri telah resmi mempersunting putri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza sebagai istrinya.

Pernikahan yang terbilang cukup mewah ini diselenggarakan di Hall Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Minggu 10 Desember 2023.

Pada pernikahan ini, adik yang juga putra dari Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori Abidzar Al-Ghifari menjadi wali nikahnya. Dalam pernikahan tersebut, Abdizar tak kuasa membendung rasa sedihnya.

Prosesi akad nikah dimulai dengan Abidzar Al-Ghifari sebagai wali dari Adiba Khanza yang berhadapan langsung dengan Egy Maulana Vikri untuk proses ijab kabul.

BACA JUGA:10 Poin Penting yang Harus Didiskusikan dengan Pasangan Sebelum Melangsungkan Pernikahan

BACA JUGA:7 Prosesi Pernikahan Adat Jawa dan Maknanya yang Tak Banyak Orang Tahu

Diketahui mas kawin yang disediakan juga tidak sembarangan berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 Euro.

"Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro, dibayar tunai," ucap Abidzar Al-Ghifari.

Tanpa ragu, Egy Maulana Vikri menunjukan kesungguhannya dihadapan saksi dan wali serta penghulu dengan  mengucapkan ijab kabul dengan tarikan satu nafas.

"Saya terima nikahnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," ujar Egy Maulana Vikri dengan satu tarikan nafas, menunjukkan kesungguhan dalam mengucapkan ijab kabul.

Kehadiran saksi-saksi pada momen ini langsung menyatakan kesahihan dari ijab kabul tersebut, sehingga dengan kesaksian mereka, pernikahan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri secara resmi diakui sah.

Momen ini menjadi sebuah babak baru yang dirayakan oleh kedua keluarga serta dihadiri oleh pihak terdekat mereka.

Profil Adiba Khanza

Sosok Adiba Khanza tentu sudah tidak asing lagi di industri entertainment Tanah Air. Ia merupakan putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje dan Umi Pipik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: