Gagal Nanjak, Truk Molen Mundur Tabrak Pemotor di Depok, 1 Orang Terluka

Gagal Nanjak, Truk Molen Mundur Tabrak Pemotor di Depok, 1 Orang Terluka

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lewati medan tak sesuai kendaraan, sebuah truk molen gagal nanjak saat melintas di Depok hingga mundur dan menabrak pengendara sepeda motor. Dari kejadian tersebut dilaporkan 1 orang mengalami luka cukup serius.

Sebuah unit truk molen disebutkan gagal menanjak saat melintas di Jalan Kresek, Limo, Cinere, Depok. Akibatnya, truk molen tersebut mundur dan menabrak pengendara sepeda motor berinisial SS (56)

"Saat di Jalan Kresek, Limo, ada jalanan menanjak. Mobil molen tidak kuat menanjak ke atas jalan," ujar Kaur Humas Polres Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Jumat 8 Desember 2023.

Dilaporkan korban mengalami luka cukup serius pada bagian kaki, hingga harus dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan.

BACA JUGA:Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Jet Tempur F-15

BACA JUGA:Terungkap! Cerita Personel TNI AU Selamat Pada Insiden Kecelakaan Super Tucano di Pasuruan

 

Kronologi Kejadian Truk Molen Tabrak Pemotor

Kepolisian mengatakan bahwa kejadian nahas ini diakibatkan oleh sebuah truk molen yang mengalami kegagalan nanjak, hingga kendaraan tersebut mundur dan sulit dikendalikan. 

Tanpa diketahui oleh sang supir, ada kendaraan roda dua dibelakang dan menabrak pengendara motor tersebut hingga korban mengalami luka-luka cukup serius pada bagian kakinya.

Kecelakaan ini terjadi di tanjakan Jalan Kresek, Grogol, Limo, Cinere, Kota Depok pada hari Jumat, 8 Desember 2023 pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan dari kepolisian, truk molen Hino mini dengan plat nomor B 9260 TIN dikemudikan oleh UNS (55) dan pengendara Yamaha Xeon GT dikendarai oleh SS (56).

"Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Mobil Hino Mini Molen melaju dari arah timur ke barat melalui Jalan Kresek, sesampainya di tanjakan dekat Bimbel Wiwaha Grogol, Limo, Kota Depok, pengemudinya tidak dapat menanjak kemudian berjalan mundur dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Xeon GT yang melaju searah dan berada di belakangnya, maka terjadilah perkara kecelakaan tersebut," kata Multazam dalam keterangannya.

BACA JUGA:Urban Legend Mbah Mijan Temui Hantu Anak Kecil Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi

BACA JUGA:Yevgeny Prigozhin, Bos Wagner Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: