All New Honda Accord 2024 Hadir di Indonesia, Fitur Mewah dan Lebih Sporty, Segini Harganya!

All New Honda Accord 2024 Hadir di Indonesia, Fitur Mewah dan Lebih Sporty, Segini Harganya!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis sedan terbaru All New Honda Accord RS e:HEV 2024 ke Indonesia dalam event peluncuran pada hari Kamis, 7 Desember 2023.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menutup tahun 2023 dengan membawa generasi terbaru dari sedan legendarisnya ke Indonesia. 

Hanya ditawarkan dengan varian hybrid layaknya versi JDM (Japan Domestic Market), All New Honda Accord 2024 menawarkan desain baru sekaligus untuk pertama kali memperkenalkan varian RS demi desain yang lebih sporty.

Terlihat pada eksteriornya mengalami perubahan desain. Ditambah dengan penggunaan wajah RS menghadirkan kesan sporty melalui Black RS Aero Kit di bagian depan, belakang, dan samping mobil. Kesan sporty semakin menawan melalui velg alloy sporty berukuran 18 inci dengan desain baru

BACA JUGA:Jusuf Hamka Kembali Borong Mobil Listrik Chery Omoda E5 70 Unit, Ini Alasannya

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Irit, Cocok untuk Usia 40 Tahun Keatas

Honda Accord 2024 menawarkan Active Grille, fitur baru yang juga ditemukan pada CR-V generasi terbaru. Dimana grille depan akan membuka untuk mengalirkan udara ke ruang mesin ketika mobil berjalan dan langsung menutup ketika mobil dimatikan.

Tidak hanya pada bagian eksteriornya saja, bagian interior All New Honda Accord 2024 turut berubah, namun Anda bisa menemukan nuansa CR-V pada interior Honda Accord terbaru. 

Ada selection dial pada bagian tengah dashboard serta kluster instrument berukuran 10,2 inci dipadukan dengan head up display berukuran 11.5 inci.

Jok dengan black leather trimmed seat menemani selama berkendara, semakin canggih dengan pengaturan power seat dan power memory seat. Tak lupa Easy Entry Exit yang akan mempermudah pengemudi untuk akses keluar masuk mobil.

Head unit berukuran 12.3 inci dilengkapi dengan Google Buil In yang sudah mendukung sistem Google Assistant, Google Play, dan Google Maps sekaligus sistem wifi sendiri. In-car wifi mampu membantu konektivitas dan penggunaan navigasi.

Fitur terbaru pada mobil ini termasuk power panoramic sunroof, mirip seperti yang digunakan pada Honda CR-V terbaru. 

Penunjang kepraktisan selama berkendara ada bagasi berukuran 568 liter dengan kabin flat untuk mempermudah memasukkan barang bawaan.

BACA JUGA:Mobil Terlaris Tahun 2023: Terbaik dalam Kualitas dan Harga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: