Prediksi PSM Makassar Vs Bhayangkara FC 8 Desember 2023, Head To Head Serta Live di Indosiar

Prediksi PSM Makassar Vs Bhayangkara FC 8 Desember 2023, Head To Head Serta Live di Indosiar

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke 22 akan mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC pada 8 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga 1 Juku Eja vs The Guardians akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC dapat disaksikan live di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 29 Juli 2023 dan berakhir dengan skor imbang 0 - 0. Tim tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke 10 klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 27 poin.

Sementara Bhayangkara FC berada di zona degradasi urutan ke 18 papan bawah klasemen Liga 1 dan hanya berhasil meraih 11 poin.

BACA JUGA:

Juku Eja pada pertandingan terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan, imbang dua kali berturut - turut atas Persib 0 - 0 dan Hai Phong 1 - 1 (AFC Cup).

Sementara Bhayangkara FC pada pertandingan terakhirnya juga belum berhasil meraih kemenangan, imbang dalam empat laga terakhirnya di Liga 1, The Guardians imbang atas Persikabo 1973 dengan skor 2 - 2.

Diprediksi kemenangan akan berpihak kepada tim tuan rumah yang lebih unggul dalam laga ini, Bhayangkara FC belum meraih kemenangan dan berada di zona merah Liga 1.

Kedua tim akan berusaha keras meraih kemenangan agar bisa naik ke klasemen atas Liga 1.

Namun The Guardians juga datang dengan kepercayaan yang tinggi usai imbang lawan Persikabo 1973 pada pertandingan terakhirnya.

“Dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,” ungkap juru taktik asal Portugal, dilansir dari laman resmi LIB.

Info Tiket

Dilansir dari laman resmi instagram @psm__makassar, berikut ini harga tiket masuk pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Bhayangkara FC :

  • VIP Utama : Rp350.000
  • VIP Utara & Selatan : Rp250.000
  • Tribun Timur : Rp100.000
  • Tribun Utara : Rp60.000.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir PSM Makassar vs Bhayangkara FC : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: