Promo JSM Superindo 8-10 Desember 2023 dengan Diskon hingga 50 Persen untuk Belanja Akhir Pekan

Promo JSM Superindo 8-10 Desember 2023 dengan Diskon hingga 50 Persen untuk Belanja Akhir Pekan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pada periode 8-10 Desember 2023, Superindo mengadakan promo JSM (Jumat-Sabtu-Minggu) yang tentunya sangat menguntungkan bagi para pelanggan. 

Ya, salah satu keunggulan Superindo adalah adanya promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga diskon hingga 50% dan harga spesial.

Dalam promo tersebut, Superindo menawarkan berbagai diskon menarik untuk berbagai produk seperti beras, daging, sayuran, buah-buahan, makanan kalengan, susu, produk kebersihan, dan masih banyak lagi.

Selain diskon produk, Superindo juga menawarkan harga spesial untuk produk-produk tertentu. 

Misalnya, ada harga spesial untuk minyak goreng, telur, gula pasir, mie instan, dan produk-produk lain yang sering dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya itu, Superindo juga memberikan promo gratis produk. Seperti misalnya, saat membeli produk tertentu, pelanggan akan mendapatkan produk lain secara gratis. Misalnya, saat membeli 2 produk susu, pelanggan akan mendapatkan 1 produk susu lagi secara gratis.

BACA JUGA:

Superindo merupakan salah satu supermarket terbesar dan paling populer di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1997, Superindo telah berhasil mengembangkan jaringan ritelnya dengan memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Promo JSM Superindo periode 8-10 Desember 2023 ini merupakan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk belanja hemat di akhir pekan ini. 

Promo JSM Superindo ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih murah. 

Selain itu, Superindo juga menyediakan layanan yang ramah dan profesional, serta menjaga kebersihan dan kesegaran produknya. 

Dengan semua kelebihan tersebut, tidak heran jika Superindo menjadi salah satu supermarket paling populer di Indonesia

Berikut ini katalog promo JSM Superindo periode 8 hingga 10 Desember 2023 seperti dilansir dari website resmi Superindo:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: