Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Desember 2023, Intip Posisi dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Desember 2023, Intip Posisi dan Cara Daftarnya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Astra Otoparts Tbk salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi yang menjanjikan karier yang menarik dan peluang untuk menjadi karyawan tetap.

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) adalah anak perusahaan Astra yang melengkapi rantai nilai bisnis otomotif sebagai produsen dan distributor rangkaian produk komponen untuk konsumen pabrikan dan ritel di Indonesia dan mancanegara melalui jaringan 56 unit bisnis, anak perusahaan dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama. 

Seluruh saham AOP tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar Rp6 triliun pada akhir tahun 2019. 

Astra Otoparts berkomitmen mengimplementasikan Industry 4.0, tercermin dari hadirnya unit bisnis Winteq (Workshop for Industrial Equipment) sebagai pionir dalam implementasi smart factory dan ditunjuknya PT Akebono Brake Astra Indonesia sebagai kandidat lighthouse factory untuk implementasi Industry 4.0 di Indonesia.

BACA JUGA:Peluang Karier! PT Hexindo Adiperkasa Tbk Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Job Seeker Wajib Catat Kualifikasinya

BACA JUGA:Kementerian Sekretariat Negara RI Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Ada 32 Posisi yang Dibutuhkan, Cek Kualifikasinya!

AOP memenuhi berbagai kebutuhan produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, antara lain produk electrical, engine, body dan chassis, dan power train. AOP telah memiliki berbagai merek produk ternama yang identik dengan standar kualitas produk terdepan, di antaranya Aspira, Federal dan berbagai merek terkait pabrikan seperti GS Astra, Kayaba, dan SKF.

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan akan kebutuhan produksi dalam jumlah dan variasi produk yang sesuai, AOP menerapkan standar produksi yang mengutamakan proses dan teknologi terdepan serta perencanaan skala produksi yang seksama untuk mencapai produktivitas dan struktur biaya yang kompetitif. 

AOP juga telah memiliki rekam jejak regional melalui investasi pada dua perusahaan komponen otomotif di Vietnam dan satu perusahaan ventura di Tiongkok. 

Selain itu juga menjadi kebanggaan bagi AOP atas penunjukkan oleh Kementerian Perindustrian kepada PT Akebono-Brake Astra Indonesia sebagai kandidat lighthouse factory untuk implementasi Industry 4.0 di Indonesia.

Produk-produknya mencakup berbagai jenis suku cadang untuk kendaraan bermotor, dan perusahaan ini dikenal karena komitmen pada kualitas dan inovasi.

Lowongan Pekerjaan di PT Astra Otoparts Tbk

Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia dalam rekrutmen PT Astra Otoparts Tbk:

1. Marketing Supervisor

Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat strategi dan mengimplementasikan program pemasaran
  • Melakukan segmentasi, targeting dan positioning produk, harga, promosi, tempat
  • Memastikan pencapaian target penjualan untuk produk yang ditangani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: