Gelontorkan Rp1,2 Miliar PO Juragan99 Trans Belanja Sasis Terbaru

Gelontorkan Rp1,2 Miliar PO Juragan99 Trans Belanja Sasis Terbaru

"Untuk memastikan armada kami selalu aman dan nyaman bagi customer, kami membutuhkan sasis yang kuat dilengkapi dengan shockabsorber dan stabilizer yang empuk dan sistem pengereman andal. Kualitas mesinnya juga sanagat terjamin dan cocok untuk bus yang mengedepankan kepuasan dan keselamatan penumpang." ungkap Gilang.

Penerapan suspensi udara bertujuan untuk menambah kenyamanan bagi para penumpang, meski melewati kondisi jalan yang tidak mulus, ditambah lagi dengan kesenyapan suara (tidak berisik) sehingga membuat pengalaman naik bus menjadi lebih menyenagkan.

Selain itu terdapat Anti-lock Braking System (ABS) yang menjadi standar dalam fitur pengereman bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4.

BACA JUGA:Intip Sepeda Motor Listrik Futuristik Transportasi Ramah Lingkungan ALva Cevro !

BACA JUGA:Moda Transportasi LRT Jabodebek Resmi Beroperasi! Berikut Tarif, Rute dan Stasiun yang Di Lewati

Bekerja sama dengan karoseri lokal, sasis ini juga mengusung konsep tambahan space frame yang dapat memberikan ruang bagasi yang lebih luas.

Sejalan dengan emisi terbaru, Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 menggunakan sistem Selective Catalytic Reduction (SCR) yang menggunakan cairan Diesel Exhaust Fluid(DEF) denagn merk dagang AdBlue sebagai katalisator untuk menurunkan kadar Nox.

"Penambahan armada menajadi salah satu upaya yang dilakukan seiring semakin banyaknya masyarakat yang menyukai perjalanan menggunakan bus." kata Gilang.

Tentunya Juragan99 Trans akan terus meningkatkan layanannya. Bahkan dengan adanya rute baru Malang - Bali, yang artinya dengan bus J99, pengalaman perjalanan istimewa masyarakat kian lengkap membelah pulau Jawa dari Jakarta hingga menyeberang ke Pulau Dewata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: