Gelontorkan Rp1,2 Miliar PO Juragan99 Trans Belanja Sasis Terbaru

Gelontorkan Rp1,2 Miliar PO Juragan99 Trans Belanja Sasis Terbaru

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang akhir 2023, PO Juragan99 Trans memborong 30 unit sasis Mercedes-Benz dengan harga per unit sasis mencapai Rp 1,2 miliar.

Penambahan armada ini ditujukan untuk memaksimalkan layanan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) PO Juragan99 Trans di Jawa.

Juragan 99 Trans, unit bisnis transportasi milik J99 Corp yang melayani rute AKAP dan pariwisata, berkomitmen memberikan layanan prima bagi para pelanggannya.

Juragan99 Trans menambah armada terbaru dengan 30 sasis produk dari bus Mercedes-Benz.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Juragan99 Trans dengan Transforma Oto Prima (TOP) selaku dealer resmi truk dan bus Mercedes-Benz dan disaksikan oleh PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), Agen Pemegang Merk (APM) truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia.

TOP akan menyediakan 30 sasis bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 secara bertahap beserta layanan purnajual pada Juragan99 Trans.

BACA JUGA:Terkenal dengan Kemewahannya, Intip Harga Tiket PO Juragan99 November 2023

BACA JUGA:Bus Juragan99 Trans,Bus Mewah Harga Murah Asal Kota Malang, Harga Sesuai Fasilitas

Demi 30 sasis untuk Medium dan Big bus dari Mercedes-Benz, Juragan99 Trans rela menggelontorkan dana sebesar Rp 550 juta hingga Rp 1,2 Miliar per unit.

Dengan kerja sama ini, Juragan99 Trans akan memiliki total 41 unit armada AKAP dan pariwisata yang menggunakan sasis bus Mercedes-Benz.

"Pemilihan sasis yang tepat menjadi tahap pertama yang paling penting. Tidak hanya sebagai frame, sasis bus melingkupi mesin dan transmisi yang menentukan tenaga dan efisiensi bahan bakar, suspensi yang menjadi faktor penting untuk kenyamanan, kekuatan dan ketangguhan bus." jelas founder J99 Corp sekaligus Juragan99 Trans, Gilang W.Pramana.

"Sejak 2018 hingga saat ini, hampir seluruh bus dari Juragan99 Trans yang beroperasi menggunakan sasis bus Mercedes Benz." imbuhnya.

Sasis Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 merupakan model baru DCVI dengan membawa berbagai keunggulan dan dipercaya akan jadi andalan para pelaku usaha otobus, termasuk Juragan99 Trans.

Salah satu fitur yang istimewa sasis bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro4 ini adalah penggunaan suspensi udara depan belakang dengan komposisi dua unit balon udara di depan dan empat balon udara di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: