Diikuti Ratusan Goweser, Walkot Depok Berharap Tour De Situ 2023 Jadi Momentum Kebangkitan Sektor Wisata

Diikuti Ratusan Goweser, Walkot Depok Berharap Tour De Situ 2023 Jadi Momentum Kebangkitan Sektor Wisata

“Jalur sepeda di Depok tahun 2024 untuk penataan jalur GDC, baru DED (Detail Engineering Design), nanti pembangunannya melihat anggaran PAD-nya berapa, kalau memang mampu kita akan melakukan pembangunan trotoar di GDC dan di Cinere,” tandas Kiai Idris. 

BACA JUGA:Kemenperin Kenalkan Kendaraan Listrik Rancangan Sepeda Listrik IKM

BACA JUGA:Intip Sepeda Motor Listrik Futuristik Transportasi Ramah Lingkungan ALva Cevro !

BACA JUGA:Rekomendasi Sepeda Listrik Dewasa Dengan Harga Murah

 

Ratusan Goweser Ramaiakan Tour De Situ 2023

Ratusan goweser ikut meramaikan Tour De Situ tahun 2023 yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporyata) Kota Depok. Peserta bersepeda bersama-sama mengunjungi beberapa situ yang ada di kota berjuluk Seribu Maulid ini. 

Dirinya menuturkan, kegiatan ini diikuti oleh 500 pesepeda lintas komunitas dari dalam dan luar Depok. Pada Tour De Situ tahun ini goweser diajak mengunjungi tiga situ yang ada, diantaranya Situ Rawa Besar di Kampung Lio, Situ Asih Pulo di Rawa Denok dan Situ Tujuh Muara di Bojongsari dengan jarang tempuh kurang lebih 20 kilometer. 

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan potensi wisata yang dimiliki Kota Depok. Sebab dapat berdampak positif kepada sektor lain seperti kesenian dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu juga bisa menjadikan warga Depok untuk selalu aktif berolahraga sehingga menjadi kebiasaan agar tercipta raga yang bugar dan selalu sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: