Mau Belanja dan Berdonasi untuk Palestina? Berikut Rekomendasi 13 Brand Lokal yang Membagi Hasil Keuntungannya untuk Palestina

Mau Belanja dan Berdonasi untuk Palestina? Berikut Rekomendasi 13 Brand Lokal yang Membagi Hasil Keuntungannya untuk Palestina

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aksi kejam Israel menimbulkan simpati dan dukungan pelaku usaha lokal Indonesia terhadap warga Palestina. 

Hal ini merupakan respon atas aksi biadab Israel terhadap Palestina yang berlanjut lagi. Banyaknya korban jiwa anak-anak tidak berdosa membuat semua warga dunia tanpa memandang Ras, suku dan agama menyerukan kecaman terhadap Israel. 

Setelah sempat diadakan gencatan senjata, tidak serta merta menghentikan aksi Genosida Israel terhadap warga Palestina. Sebagai wujud dukungan dan keprihatinan warga Indonesia, para pelaku bisnis Lokal Indonesia menggalang aksi nyata berupa pengumpulan donasi yang akan disumbangkan ke Palestina.

Donasi ini adalah dengan menyumbangkan hasil keuntungan penjualan produknya untuk donasi Palestina. Para pelaku bisnis ini memilih menjual produknya dan hasil keuntungannya akan disumbangkan ke Palestina. 

BACA JUGA:

Wujud nyata donasi ini harus kita dukung bersama karena sangat mudah untuk ikut serta mendukung aksi kemanusiaan untuk Palestina ini. Hanya dengan membeli produk-produknya kita terlibat dalam donasi untuk Palestina.

Di artikel RadarPena hari ini akan kita rekomendasikan 13 brand lokal Indonesia yang sudah memberikan hasil keuntungannya untuk donasi Palestina. Apa saja brand-nya? Ikuti artikel berikut.

1.  Lawless Burger

Lawless Burgerbar merupakan salah satu restoran yang memiliki burger terbaik di Jakarta. Tak hanya berhasil mendapatkan hati pembelinya karena rasanya, kini makin banyak yang bangga dengan resto ini karena dengan gamblang memberikan bantuan untuk Palestina. 

Mereka membuka kesempatan untuk para pelanggannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini. Karena pada November lalu semua penjualan burger Bakken akan 100% disumbangkan ke Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina. 

2.  Vanilla Hijab

Brand yang satu ini juga cukup aktif menggaungkan aksi kemanusiaan. Kali ini mereka memberikan sebagian hasil penjualan Jeehad Series untuk ke Gaza. Di hari pertama, mereka berhasil mengumpulkan sebanyak Rp 150 juta. 

Lima hari kemudian, brand ini sudah mengumumkan bahwa bantuan mereka yang disalurkan melalui Rumah Zakat dan Lembaga Gaza Destek telah sampai di Gaza dan telah dibagikan oleh mereka yang membutuhkan. 

Ini bukan kali pertama Vanilla Hijab membuka bantuan. Bahkan, setiap barang yang dibeli dari brand ini, kamu telah membantu berdonasi untuk Rumah Tahfidz di Jayapura, Papua. 

3.  Pyopp

Brand sepatu barefoot lokal, Pyopp juga berpartisipasi. Mereka membuat gerakan menyumbangkan hasil penjualan produk Pyopp preloved mereka untuk Palestina. 

Di akun @pyopppreloved, kamu bisa membeli sepatu tersebut dalam kondisi yang masih baik dan harga yang miring, sambil sembari membantu berdonasi. Program yang dijalankan bersama Dwi Hananda ini berlangsung dari November.

4.  Citizen of The World

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: