Berikut 8 Rekomendasi Kosmetik Lokal Halal BPOM yang Mendukung Gerakan Kemanusiaan Palestina

Berikut 8 Rekomendasi Kosmetik Lokal Halal BPOM yang Mendukung Gerakan Kemanusiaan Palestina

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kosmetik lokal yang sudah bersertifikasi BPOM dan sertifikat halal MUI di Indonesia ternyata berkualitas unggul dan mempunyai komitmen yang tinggi terhadap gerakan kemanusiaan mendukung Palestina merdeka.

Selain memastikan produknya Halal dan berkualitas, tetapi juga karena komitmen moral dan kemanusiaannya. Dalam menyikapi kondisi darurat di Gaza, mereka menyatakan dukungan dan berdiri bersama Palestina.

Produk kosmetika yang beredar di Indonesia sangat banyak sekali, masing-masing menonjolkan keunggulan nya. Sebagai konsumen kita harus cerdas untuk memilihnya.

Dari sekian banyak kosmetika yang beredar banyak juga di antaranya produk-produk yang nyata terafiliasi dengan Israel yang melakukan genosida ke jalur Gaza. 

BACA JUGA:

Sebagai konsumen yang cerdas dan mendukung aksi kemanusiaan kita wajib cerdas memilih kosmetik yang akan kita pergunakan.

Di artikel RadarPena hari ini akan kita ulas mengenai 8 brand kosmetika yang mempunyai kualitas unggul dan bersaing dengan produk impor luar negeri.

Selain itu brand kosmetika ini juga sudah tersertifikasi BPOM RI dan berlabel Halal MUI. Berikut brand lokal ini ;

1.  Zoya Cosmetics

Pada awalnya, brand kosmetik di atas lebih dikenal dengan produk fashion hijabnya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Zoya semakin melebarkan sayap dengan mengeluarkan ragam produk makeup.

Memiliki target marketing perempuan muslimah, brand ini tak melewatkan sertifikat halal dari MUI, serta aman digunakan dengan sertifikat resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Makeup yang ditawarkan pun sangat lengkap serta kekinian banget, lho. Mulai dari bedak, lip tint, blush on dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan juga lumayan terjangkau berkisar antara Rp15.000 sampai Rp150.000, yang bisa dibeli di Zoya Cosmetics Official Shop.

2.  Wardah

Saat pertama kali diperkenalkan ke masyarakat luas, brand kosmetik ini memang menyasar perempuan muslimah. Bukan tanpa alasan, Wardah memiliki konsep muslim friendly, termasuk soal pemilihan bahan-bahan pembuatan kosmetik yang diproduksinya.

Pilihan yang disediakan brand kosmetik ini juga sangat lengkap, jadi kita enggak akan kesulitan menemukan makeup idaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: