Prediksi Skor Liverpool Vs Lask di Liga Eropa, Head To Head dan Live Streaming

Prediksi Skor Liverpool Vs Lask di Liga Eropa, Head To Head dan Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Eropa 2023/2024 fase grup E akan mempertemukan Liverpool Vs Lask yang dilaksanakan pada 1 Desember 2023.

Duel lanjutan pertandingan UEFA Europa League (UEL) 2023-24 The Reds Vs Die Laskler akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Eropa Liverpool Vs Lask fase grup E secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Liverpool dan Lask berada di fase grup E Liga Eropa bersama dengan Toulouse dan Union Saint-Germain. The Reds saat ini berhasil memimpin di fase grup E Liga Eropa dengan mengemas 9 poin.

Sementara Lask berada di peringkat keempat dan hanya mengemas 3 poin, Toulouse berada di urutan kedua dengan 7 poin. Union Saint Germain berada di peringkat ketiga dengan 4 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 21 September 2023 pertandingan Liga Eropa dan berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor 3 - 1.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Liverpool dicetak oleh Darwin nunez (56), Luis Diaz (63) dan Mohamed Salah (86).

Sementara gol tunggal yang berhasil diraih oleh Lask dicetak oleh Florian Flecker menit ke 14.

Pada pertandingan terakhir Liverpool bermain imbang di kandang The Citizens dengan skor 1 - 1 pada 25 November 2023.

Lask pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas WSG Tirol dengan skor 1 - 0 pertandingan Liga Austria.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, The Reds yang sudah dipastikan menjadi juara grup E Liga Eropa memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah anak asuh dari Juergen Klopp ini berhasil mencetak dua gol tan tak pernah kebobolan lebih dari satu gol.

Namun sayangnya The Reds tak menurunkan kiper andalannya yaitu Alisson yang sedang mengalami cedera dan akan digantikan oleh Kelleher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: