Spotify Hadirkan Kejutan Pada Wrapped 2023, Ini Waktu Peluncuran dan Linknya

Spotify Hadirkan Kejutan Pada Wrapped 2023, Ini Waktu Peluncuran dan Linknya

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kampanye Wrapped 2023 adalah perayaan momen paling nyata yang menentukan tahun kalian di Spotify. Ini mencakup artis, lagu, album, dan podcast top. Yang mencerminkan cara lebih dari 574 juta penggemar di seluruh dunia mendengarkan, dan pengalaman pengguna yang dipersonalisasi dengan fitur yang lebih interaktif.

Spotify Wrapped 2023 memiliki semua yang dibutuhkan untuk merayakan tahun mendengarkan kalian.

Tahun ini, Spotify memperkenalkan feed Wrapped di layar Utama Spotify yang ada di perangkat seluler, sehingga menciptakan tempat terpadu untuk semua hal tentang Wrapped.

Tentunya daftar putar editorial Terbaik Spotify akan mudah didapatkan, akses ke merchandise dari artis papan atas, opsi untuk melihat konser di dekat kalian, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:8 Negara Paling Sulit Dikunjungi Wisatawan di Dunia, Mulai Ketatnya Persyaratan Visa hingga Kriminal

BACA JUGA:Turis China Kini Enggan Melancong ke Thailand dan Jepang, Yuk Bedah Penyebabnya

Spotify menghadirkan pengalaman favorit pendengar ke dalam pengalaman tahun ini, termasuk DJ dan Blend. AI DJ kami akan memandu lagu melalui Wrapped kalian.

Dengan menyajikan musik dan komentar tentang artis, genre, dan lagu yang paling banyak diputar tahun ini. Tapi jangan menunggu, sebab pengalaman DJ hanya tersedia untuk minggu pertama setelah peluncuran Wrapped.

Kalian juga dapat mengundang teman untuk membuat Campuran dengan semua lagu top dengan mengetuk filter Lagu Teratas Terbungkus 2023 untuk menggabungkan favorit ke dalam satu daftar putar bersama.

Membawa Wrapped 2023 ke dunia

Spotify juga mengembangkan cara-cara yang mengejutkan dan menyenangkan untuk menghidupkan Wrapped, artis, mitra, dan tren pendengaran tahun 2023 di IRL.

Menantikan Lil Yacht milik Lil Yachty yang berlayar dari pusat kota Atlanta untuk merayakan album terbarunya, Let's Start Here dan Pendeteksi Kebohongan “Boy’s a Liar” untuk menghormati “Boy’s a lie Pt. 2” oleh PinkPantheress dan Ice Spice di Underground Atlanta.

Di Indonesia, Spotify akan merayakan lagu “Sial”’ (diterjemahkan sebagai “Bad Luck”) oleh Mahalini dengan tradisi unik: memberikan potongan rambut asli kepada pengguna. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, memotong rambut dipercaya dapat mengusir sial.

Pada tanggal 6 Desember, Spotify juga merilis daftar Single Spotify spesial dari artis-artis di seluruh dunia, termasuk imase dari Jepang, Kelvin Momo dari Afrika Selatan, Bolaget dari Swedia, Gabry Ponte dari Italia, dan Aziz Hedra dari Indonesia.

BACA JUGA:Tips Menyeduh Kopi Hitam Sempurna di Rumah: Panduan Praktis Menikmati Kopi dengan Lebih Nikmat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: