Cafe Hits dan Instagramable yang Mengusung Konsep Eropa di Bandar Lampung

Cafe Hits dan Instagramable yang Mengusung Konsep Eropa di Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG, RADARPENA.CO.ID - Ada cafe hits dan instagramable di Bandar Lampung yang memiliki nama unik sehingga cocok untuk kamu jadikan tempat nongkrong bersama keluarga dan kerabat dekat yaitu bernama Oiya Cafe.

Dikutip dari berbagai sumber, Oiya Cafe adalah salah satu cafe yang mengusung konsep ala eropa dengan balutan kental dari arsitekstur dan paduan warna. 

Oiya Cafe merupakan nama salah satu kota terkenal di Santorini Oia agar para pengunjung bisa menyebutnya lebih mudah maka diberi nama Oiya. 

Cafe ini di desain dominan dengan nuansa warna putih dan biru serta dilengkapi venue dengan balutan tanaman hijau yang menghiasi setiap sudut agar terlihat lebih hidup dan berwarna. 

Di sini tersedia venue semi outdoor dan juga full outdoor untuk para pengunjung agar bisa merasakan angin alami dan segar di lokasi tersebut.

BACA JUGA:

Ada juga fasilitas cukup lengkap seperti free wifi, toilet, mushola, wastafel, stopkontak dan masih banyak lainnya.

Tempat ini memiliki suasana yang nyaman dan bisa digunakan untuk keperluan lain seperti meeting, nobar, reuni, mini gathering dan lain sebagainya.

Cafe ini berada di lokasi yang berdekatan dengan kampus dan sekolah sehingga menjadikan Oiya Cafe salah satu tempat kongkow anak muda daerah tersebut.

Selain itu, di sini ada menu pilihan seperti makanan berat, cemilan hingga minuman dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp. 8 ribu saja.

Tak hanya itu, terdapat juga berbagai oleh-oleh khas Lampung yang bisa dibeli mulai dari pisang, varian bakso, kerajinan dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:

Dalam hal tersebut cafe ini bekerjasama dengan beberapa UMKM lokal untuk menyajikan oleh-oleh yang menarik. 

Cafe tersebut buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai jam 12.00 hingga 21.00 WIB. Oiya Cafe berlokasi di Jalan H. Pangeran Suhaimi No. 56, Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: