7 Kiat dari dr Zaidul Akbar untuk Mengontrol Kadar Gula Darah, Bagi Penderita Diabetes, Simak apa Saja

7 Kiat dari dr Zaidul Akbar untuk Mengontrol Kadar Gula Darah, Bagi Penderita Diabetes,  Simak apa Saja

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kadar gula darah tinggi di dalam tubuh menjadi momok yang menakutkan bagi penderita diabetes. Namun bukan berarti penderita tidak memiliki jalan keluar untuk  menyembuhkannya. 

Banyak alternatif cara mengontrol kadar gula darah bagi penderita  kembali normal atau bahkan sembuh sama sekali. Penderita diebetes bisa mendapatkan kesembuhan, asalkan menjalani pola hidup sehat bagi yang tengah terkena penyakit ini. Setidaknya  dapat mengotrol kadar gulanya agar penyakit tidak menjadi lebih parah.

Pakar hidup sehat ala Rasulullah SAW dr. Zaidul Akbar menyarankan mula-mula  datangI lebih dulu ke herbalis. Dari sana pastikan sumber penyebab kadar gula tersebut, karena suatu penyakit terjadi juga dipengaruhi dari organ tubuh lain.

BACA JUGA:

''Tubuh ini holistik sifatnya saling mempengaruhi, ''ucapnya dalam Akun Youtube Zaidul Akbar Official.

Jika itu sudah dilakukan, saran berikutnya dimasa-masa awal pengobatan alias dalam upaya menurunkan dan mengontrol gula darah, mulailah dengan mengkonsumsi yang pahit-pahit. Pahit-pahit itu seperi buah Pare, brotowali, dibuat jus dan diminum dengan teratur. 

Kayu manis juga bisa dipergunakan, mengontrol kadar gula darah untuk  mengembalikan keseimbangan tubuh, termasuk membantu dalam menurunkan kadar gula darah. 

Sudah saatnya dan waktunya bagi yang akan menurunkan kadar gula darah untuk  melakukan pengembalian keseimbangan tubuh.

Penderita diabetes jangan menghindari karbohidrat. Karbohidrat tetap perlu sebagai sumber tenaga. Hanya saja beras dan jenisnya yang harus diperhatikan. 

Kita bisa mengkonsumsi beras coklat, beras merah atau beras non pestisida dan tetap mengkonsumsi dibatasi. kemudian perbaiki juga pencernaan, mulai mengkonsumsilah probiotik maupun prebiotik untuk melancarkan pencernaan agar pemulihan dan keseimbangan menjadi lebih cepat.

Bisa juga dengan mulai melakukan puasa, karena berpuasa dalam mengembalikan keseimbangan dalam tubuh.  Lakukan Juga pengobatan ala Nabi Muhammad yakni berbekam  bisa dilakukan dan sangat baik untuk  membantu menyeimbangkan tubuh sekaligus mengontrol kadar gula darah

Berikut Tips dari dr. Zaidul Akbar untuk  mengontrol kadar gula darah

1. Hubungi Herbalis , pastikan pengaru organ tubuh lainnya

2. Konsumsi pahit, buah pare, brotowali dengan dibuat jus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: