Rilis Akhir Tahun, Nokia Lumia Max 2023, Spesifikasi HP dengan Chipshet Snapdragon

Rilis Akhir Tahun, Nokia Lumia Max 2023, Spesifikasi HP dengan Chipshet Snapdragon

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pada akhir tahun 2023 atau Desember ini, sang legenda Nokia di rumorkan akan meluncurkan seri terbarunya yang di namakan Nokia Lumia Max 2023, yang pastinya akan menghadirkan berbagai fitur canggih dan inovatif bagi para pengguna setia Nokia.

Nama resmi dari HP ini masih simpang siur, karena ada juga yang menyebutnya dengan nama Nokia Magic Max 2023.  Banyak yang menyebut dengan nama Nokia Lumia Max 2023 ini diprediksi akan menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti-nantikan di tahun tersebut.

Nah, Nokia seri terbaru ini memiliki spesifikasi yang siap mengalahkan para pesaingnya. Di artikel RadarPena kali ini kita coba intip ini dulu rumor spesifikasi Nokia Lumia Max 2023 yang dilansir gsmarenaspecs.com berikut ini, yuk!

1.  Desain yang Menawan

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, desain Nokia Lumia Max 2023 terlihat sangat menawan, unik, dan berbeda dari yang lain.

BACA JUGA:

Sedari dulu Nokia memang terkenal sebagai merek yang sangat berfokus pada desain yang elegan, sampai-sampai ditiru oleh produsen HP lainnya.

Desain bagian belakang Nokia Lumia Max 2023 begitu terlihat mewah dengan modul kamera yang terpasang dengan rapi. Jika benar desainnya akan seperti itu, maka dipastikan aspek desain akan menjadi salah satu nilai jual utama HP ini.

2.  Chipset gahar dengan RAM dan baterai besar

HP ini menggunakan chipset kelas atas, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform yang didukung 12GB RAM dan pilihan penyimpanan 256GB atau 512GB.

Jika dirasa kurang, pengguna dapat menambahkan memori eksternal hingga 1TB. Dengan chipset gahar dan RAM besar, tentunya HP ini menjanjikan performa yang cepat dan lancar. 

Pada bagian sistem operasi, smartphone ini sudah menggunakan Android 13. Selain itu, Nokia Lumia Max 2023 kabarnya sudah mendukung jaringan 5G.

Fitur sensor di HP ini juga terbilang lengkap, menghadirkan pemindai sidik jari di bawah layar, akselerometer, giroskop, proximity, kompas, dan barometer. Di sektor baterai, HP ini ditenagai dengan baterai super besar, yaitu 6900mAh.

3.  Spesifikasi layar yang memanjakan mata

Di sektor layar, Nokia Lumia Max 2023 dikabarkan bakal dilengkapi layar sentuh AMOLED berukuran 6,9 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

HP ini mempunyai resolusi layar 1440 x 3200 piksel yang akan terlihat jernih untuk kebutuhan multimedia, seperti menonton video atau bermain game.

Selain itu, di bagian layar HP ini juga terdapat fitur Always-on Display yang akan sangat membantu pengguna melihat jam dan notifikasi tanpa harus menyalakan layar.

4.  Kamera jadi andalan utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: