Rilis Akhir Tahun, Nokia Lumia Max 2023, Spesifikasi HP dengan Chipshet Snapdragon

Rilis Akhir Tahun, Nokia Lumia Max 2023, Spesifikasi HP dengan Chipshet Snapdragon

HP ini mengandalkan kamera sebagai salah satu sektor andalan utama. Nokia Lumia Max 2023 mengandalkan 3 lensa utama dengan resolusi 144 MP + lensa ultra-wide 32 MP, ditambah sensor dengan kedalaman 5 MP sebagai kamera belakang.

Sedangkan untuk selfie, terdapat Kamera 64 MP di bagian depan. Dengan spesifikasi seperti ini, sektor kamera dari Nokia Lumia Max 2023 jelas tidak bisa dianggap remeh. 

BACA JUGA:

Sayangnya, belum ada informasi harga resmi Nokia Lumia Max 2023 ini. Namun, menurut informasi gsmarenaspecs.com, HP ini bakal dibanderol dengan harga sekitar 350 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp5,3 jutaan. Selain itu, belum ada informasi resmi kapan HP ini akan dirilis. 

HP Nokia Lumia Max 2023 hadir dengan berbagai keunggulan yang tidak boleh diremehkan, mulai dari desain yang elegan, kualitas layar yang tinggi, performa yang powerful, kamera yang canggih, baterai yang tahan lama, hingga sistem operasi yang terbaru.

Jika Anda mencari smartphone yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dengan gaya yang elegan, Nokia Lumia Max 2023 adalah pilihan yang tepat.

Spesifikasi Nokia Lumia Max 2023 tentu saja bisa berubah ketika produknya resmi dirilis. Apakah menurutmu HP ini akan mampu membawa Nokia bangkit kembali pada era kejayaannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: