Mengajar di SMK, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Tekankan Hal Penting Ini

Mengajar di SMK, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Tekankan Hal Penting Ini

BANDARLAMPUNG,RADARPENA.CO.ID - Dilansir dari beberapa sumber diketahui Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan yang menekankan beberapa hal penting ketika mengajar di SMK Esa Kencana, Kecamatan Gedung Aji Baru. 

Pj. Bupati itu saat mengajar di SMK Esa Kencana memberikan support bagi para pelajar sekolah itu untuk terus berinovasi dan berkembang.

Sehingga diharapkan kedepannya memiliki daya saing yang tinggi. 

Selanjutnya Pj Bupati berharap para pelajar tersebut kelak menjadi generasi penerus Tulang Bawang yang cerdas, inovatif dan kompetitif. 

Selain itu, Pj bupati tersebut yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung juga punya mimpi besar.

BACA JUGA:Belum Rampung, Sengketa Lahan Terminal Menggala Tulang Bawang Lampung Masuki Babak Baru

BACA JUGA:Tiga Kali Jadi Residivis, Warga Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Ini Kembali Beraksi

Mimpi yang dimaksud yakni para pelajar generasi penerus Tulang Bawang tersebut dapat berbicara banyak dalam kancah Nasional dan Internasional.

"Jangan pernah sia-siakan masa muda dengan hal-hal negatif. Terutama tentang narkoba dan hal negatif lainnya," kata Pj. Bupati, Senin 27 November 2023.

Berikutnya, ia juga menjelaskan, narkoba merupakan pintu kemaksiatan dan dapat menjadi penghubung kepada kejahatan-kejahatan lainnya.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati menyampaikan bahwa Indonesia akan memasuki era bonus demografi. 

Maka dari itu, para pelajar Tulang Bawang diminta untuk terus giat belajar untuk memiliki bekal yang cukup untuk bersaing dan agar tidak tertinggal.

BACA JUGA:Miris! 80 Persen ASN hingga PPPK Terjerat Utang di Bank, Bupati Garut: BJB Terlalu Agresif, Tolong Batasi!

BACA JUGA:Badak Jantan Lahir di SRS TNWK Kabupaten Lampung Timur

"Fokus dan selalu tingkatkan daya saing agar bisa sukses di era mendatang," pesannya.

Saat mengajar di SMK Esa Kencana Kecamatan Gedung Aji Baru tersebut, Qudrotul juga bercerita dan berbagi pengalamannya pada masa menuntut ilmu dahulu. 

Kegiatan kunjungan di Kecamatan Gedung Aji Baru kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama aparatur kampung, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: