Ramuan Herbal yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Haid ala dr Zaidul Akbar

Ramuan Herbal yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Haid ala dr Zaidul Akbar

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nyeri haid adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh kaum wanita. Nyeri haid terjadi saat menjelang menstruasi maupun saat mentruasi tiba.

Ahli kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal untuk mengatasi rasa sakit dan nyeri saat haid atau menstruasi.

Rasa yang ditimbulkan saat nyeri haid terkadang bisa sampai mengganggu aktivitas sehari-hari. Nyeri merupakan hal yang wajar dirasakan banyak wanita saat periode menstruasi. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, pasalnya ada satu minuman herbal yang baik untuk dikonsumsi mengatasi hal ini. Dilansir dari kanal YouTube Bisikan.com, Rabu, 29 Desember 2021, berikut resep minuman herbal hilangkan nyeri haid ala dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:

"Jadi bapak ibu sekalian modal kunyit, air panas, lalu aduk sebentar sampai dia larut, lalu Anda tambahkan jeruk nipis, kemudian kasih madu secukupya ajalah," katanya.

dr Zaidul Akbar menyebutkan bahwa campuran tersebut atas izin Allah SWT, berkhasiat bagi wanita untuk menghilangkan nyeri haid.

Selain dapat menghilangkan nyeri, minuman ini juga dapat memperbaiki perut yang tengah bermasalah berkat kandungan antioksidannya yang sangat tinggi.

Nah, berikut ini merupakan resepnya yang dikompilasi dari Instagram @drzaidulakbar.resep. 

Bahan-bahan:

  • 2 telunjuk kayu manis
  • 1 jahe
  • 300 ml air biasa suhu ruangan
  • Madu secukupnya

BACA JUGA:

Cara Membuat:

  1. Kupas dan iris tipis jahe
  2. Bersihkan kayu manis lalu rendam kedua bahan tersebut di air semalaman atau selama 6 jam. Boleh simpan di suhu ruangan ataupun dinginkan di kulkas.
  3. Lalu tambahkan madu, aduk dan  diminum.

"Dengan resep tersebut, berapa banyak ibu-ibu, ukhti-ukhti segala macam yang menstruasinya akhirnya dengan izin Allah menjadi baik," terang dr. Zaidul Akbar.

"Gak nyeri lagi apa segala macam, gara-gara resep ini doang. Subhanallah," Terlebih jika resep obat herbal ini dikonsumi oleh kaum pria, bapak-bapak, maka akan membuat tubuhnya menjadi strong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: