Perkuat Sistem Keamanan, PT KAI Terapkan Face Recognition, Seperti Apa Fungsinya?

Perkuat  Sistem Keamanan, PT KAI Terapkan Face Recognition, Seperti Apa Fungsinya?

BACA JUGA:Prabowo Angkat Bicara soal Keretakan Hubungan PDIP dengan Keluarga Besar Jokowi: Kader Saya Juga Banyak Diambil Pihak Lain!

BACA JUGA:Usai Diresmikan Jokowi, Berapa Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung? Menhub Kasih Bocoran

CARA MENGGUNAKAN LAYANAN FACE RECOGNITION BOARDING KAI

Tak hanya mudah dalam mendaftar, menggunakan layanan Face Recognition Boarding KAI ini ternyata tergolong mudah.

Yang perlu anda lakukan adalah dengan mendatangi stasiun yang memiliki mesin layanan Face Recognition dengan mengunjungi area Face Recognition Boarding Gate yang sesuai dengan stasiun tempat anda berangkat dan apabila sudah waktunya untuk melakukan boarding.

Arahkan wajah ke mesin pemindai dan jika data tiket, identitas, dan syarat lainnya sudah sesuai, maka gate akan otomatis terbuka.

Proses pemindaian wajah dan proses verifikasi seluruh data yang tersimpan di sistem KAI sangat cepat, sehingga hal ini akan sangat mempermudah dan memperlancar antrean saat proses boarding.

BACA JUGA:

Dengan inovasi penggunaan layanan Face Recognition Boarding yang diberlakukan oleh PT KAI, pastinya memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri bagi setiap penumpang. Khususnya bagi anda yang selalu setia menggunakan jasa layanan PT KAI.

Sekarang, anda tidak perlu lagi lama mengantri saat melakukan boarding untuk menaiki kereta, cukup dengan menggunakan layanan Face Recognition, anda dapat menghemat waktu dan pastinya tetap terjamin keamanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: