Sukses Diusia Muda, Inilah Deretan Gurita Bisnis Milik Kaesang Pangarep

Sukses Diusia Muda, Inilah Deretan Gurita Bisnis Milik Kaesang Pangarep

Masih di bidang kuliner, Kaesang juga membentuk merek Siap Mas. Usaha ini menghadirkan produk minuman dan makanan ringan, seperti keripik dengan nama Ngedrink dan Kemripik di berbagai minimarket. Namun, bisnis ini terlihat sudah tidak aktif. Selain unggahan terakhir di media sosial pada 3 Oktober 2020 lalu, sejumlah produk dari Siapmas juga sudah tidak terlihat di minimarket terdekat.

Chili Pari

Usaha yang didirikan sejak Desember 2010 lalu ini adalah usaha katering milik Gibran. Namun, usaha ini diberikan kepada Kaesang setelah Gibran menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jawa Tengah.

TernaKopi

Ikut mermaikan bisnis kopi kekinian di Indonesia, Kaesang mendirikan TernaKopi pada tahun 2019. TernaKopi menjadi bisnis kopi yang langsung melejit di tengah persaingan bisnis minuman kekinian. Harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp10 ribu, membuat TernaKopi laris manis diburu pembeli.

Mangkokku

Bekerja sama dengan Chef Arnold Purnomo, Kaesang juga membuat bisnis ricebowl dengan nama Mangkokku. Mengusung tagline 'Bersih, Merakyat, Nikmat, Nyata', harga satu porsi Mangkokku dinilai cukup terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya. Dengan menu andalan berbahan ayam dan daging, Mangkokku kini telah memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia.

Ikan Lele 

Selain mendirikan bisnis di bidang kuliner, dan pakaian. Kaesang juga pernah mencoba peruntungannya pada bidang peternakan. Ia mencoba berbisnis ternak lele pada Februari 2019. Pendirian ini dilatarbelakangi oleh jumlah permintaan ikan lele yang besar di pasaran berbanding terbalik dengan ketersediaan suplainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: