Kaum Pria Wajib Tahu, 7 Rekomendasi Penghilang Bau Badan dari Deodoran Tawas

Kaum Pria Wajib Tahu, 7 Rekomendasi Penghilang Bau Badan dari Deodoran Tawas

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi kaum pria wajib hukumnya wangi. Hal ini karena aktifitas kaum pria yang cenderung mobile dan aktif. Jangan sampai bau badan yang asem mengganggu pergaulan di lingkungan. 

Ada beberapa alternatif yang ampuh mengusir bau badan yang tidak sedap ini. Salah satunya adalah memakai deodoran yang di jamin ampuh mengusir bau badan.

Tetapi tahukah kamu ada alternatif pengusir bau badan yang ampuh yaitu tawas. Bahan yang merupakan kelompok garam mineral ini ternyata mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.

Keunggulan tawas adalah bahannya lebih ringan dan alami dibanding deodoran biasa, sehingga bagi kamu yang lebih suka menggunakan bahan alami dibanding bahan sintetis, bisa menggunakan deodoran tawas.

BACA JUGA:

Berikut rekomendasi tawas yang bisa kamu jadikan alternatif deodoran mu:

1.  Demibumi Deodoran Batu Tawas

Demibumi merupakan merek khusus mengeluarkan produk yang berfokus mengurangi sampah rumah tangga. Mereka mengeluarkan deodoran batu tawas yang ampuh hilangkan bau badan.

Kemasannya juga tidak menggunakan plastik demi memaksimalkan misi mereka. Cukup basahi deodoran dengan air dan oleskan ke tubuh yang rawan mengeluarkan bau tidak sedap seperti ketiak atau sela-sela jari kaki.

2.  Tawas Spray Beorganik

Merk yang fokus menciptakan produk-produk sehat dengan bahan organik ini, memiliki produk spray tawas yang bisa menghilangkan bau badan.

Bahan yang digunakan begitu organik, yakni hanya tawas yang dilarukan ke dalam air distilasi. Dikemas dengan botol spray sehingga memudahkan kamu untuk memakainya. Tinggal semprotkan ke ketiak dan kamu terbebas dari bau badan.

3.  Butuh Natural Deodorant Spray

Merek ini fokus mengeluarkan produk untuk ketiak. Salah satu produk recommended-nya adalah natural deodorant spray.

Selain terbuat dari campuran air dan tawas, produk ini juga mengandung ocimum leaf extract, glycolic acid, allantoin, dan camellia sinensis, sehingga lebih ampuh mencegah bau badan sekaligus membuat kulit ketiak lebih halus. Produk ini juga sudah mendapat sertifikat BPOM lho.

4.  Khanqueen Fortek Natural Deodorant Spray

Merek yang memiliki produk-produk skincare berbahan alami ini juga punya produk deodoran tawas spray. Tersedia pilihan deodoran tawas spray yang orisinal tanpa parfum, atau varian yang memiliki wangi khusus seperti aroma calming, fresh, caramel, Zwitsal, men, dan bubble gum.

5.  Teratu Miracle Deo Powder

Teratu memiliki produk deodoran tawas yang berbentuk bubuk. Kamu bisa mengoleskan bubuk tawas ini langsung ke ketiak atau bagian tubuh yang sering bau seperti sela-sela jari kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: