Meksiko U-17 Berhasil Taklukan Selandia Baru U-17 Skor 4 - 0, Begini Nasib Timnas Indonesia

Meksiko U-17 Berhasil Taklukan Selandia Baru U-17 Skor 4 - 0, Begini Nasib Timnas Indonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Piala Dunia U-17 fase grup F mempertemukan Selandia Baru U-17 Vs Meksiko U-17 yang dilaksanakan pada 18 November 2023.

Selandia Baru U-17 berhasil dikalahkan oleh Timnas Meksiko U-17 dengan 4 gol tanpa balas yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara Meksiko U-17 Vs Selandia Baru U-17 sempat ditunda sekitar 45 menit sebab cuaca buruk hujan lebat yang turun di Stadion.

Pertandingan Piala Dunia U-17 Meksiko Vs Selandia Baru dimulai sekitar pukul 16.45 WIB. Kemenangan yang berhasil diraih oleh Meksiko U-17 berhasil membawa ke peringkat kedua klasemen grup F dengan maraih 4 poin.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Timnas Meksiko U-17 juga membawa dampak buruk bagi skuad garuda muda yang tersingkir di mini klasemen peringkat ketiga terbaik.

BACA JUGA:

Pada saat babak pertama dimulai, kedua tim saling memberikan serangan demi serangan untuk membobol pertahanan satu sama lain.

Selandia Baru U-17 berhasil meraih beberapa peluang di awal pertandingan melalui tendangan dari Luke Supyk di menit ketiga.

Namun peluang tersebut gagal menciptakan gol untuk Selandia Baru U-17 sebab hanya membuahkan sepakan pojok.

Enam menit berlalu timnas Meksiko U-17 berhasil mendapatkan peluang, namun sayangnya aksi tersebut gagal dilakukan oleh Luis Navarrete.

Timnas Meksiko U-17 berhasil mencetak gol di menit ke 42, Fidel Barajas berhasil mencetak gol pertama untuk Meksiko U-17 yang dijalankan dari luar kotak penalti.

Fidel Barajas yang berhasil melepaskan tendangan bebas yang cukup keras dari luar kotak penalti yang berhasil membobol gawang Selandia Baru.

Hingga babak pertama usai, skor 1 - 0 untuk Selandia Baru U-17 dan belum berhasil mengejar ketertinggalan gol.

Lalu babak kedua dimulai pada menit ke 47, Meksiko U-17 berhasil meraih gol kedua melalui tendangan dari Adrian Fernandez De Lara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: