5 Rekomendasi Handphone untuk Live Streaming Lancar dengan Resolusi Tinggi

5 Rekomendasi Handphone untuk Live Streaming Lancar dengan Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Rekomendasi HP yang Memiliki Kualitas Kamera Jernih dan Bagus Untuk Fotografi

BACA JUGA:Oppo Find N3 Flip, Ramaikan Pasar HP Layar Lipat, Intip Kecanggihan dan Harganya

5.Xiaomi 13T

Kamera belakang Xiaomi 13T terdiri dari sensor utama 50 MP dengan Optical Zoom 2x, sensor ultrawide 12 MP, dan kamera depan 20 MP.

Secara visual, Xiaomi 13T menampilkan layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (2712 x 1220 piksel), tingkat penyegaran layar mencapai 1440Hz, 

Kecerahan maksimal 2.600nits, dukungan HDR10+, Dolby Vision, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Ponsel ini dapat digunakan untuk kegiatan live streaming dalam jangka waktu yang lama, berkat kehadiran chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra Octa-Core 3,1 GHz, RAM sebesar 12 GB, dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Nahh teman-teman semua, itulah tadi beberapa rekomendasi smartphone dari mimin untuk kebutuhan live streaming teman-teman semua agar lancar, jelas, serta live teman-teman semua menjadi lebih berkualitas dan nikmat serta nyaman untuk di tonton.

BACA JUGA:Simak Tanggal Rilis HP Vivo V29 5G dan Cek Harganya di Sini

BACA JUGA:6 Cara Mudah Menggunakan Dua Akun Whatsapp dalam Satu HP Android, Solusi Hemat Anti Ribet!

Semoga artikel ini dapat berguna bagi kita semua, khususnya teman-teman semua yang sedang mencari smartphone untuk kebutuhan streaming ataupun konten.

Terimakasih sudah mampir di artikel ini, sampai bertemu kembali di artikel selanjutnya dan tentunya, jadilah pembeli yang pintar jika ingin membeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: