5 Rekomendasi Handphone untuk Live Streaming Lancar dengan Resolusi Tinggi

5 Rekomendasi Handphone untuk Live Streaming Lancar dengan Resolusi Tinggi

Realme 11 Pro 5G ini hadir dengan di support oleh 2 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama yang beresolusi 100 MP dan 

Kamera depth dengan beresolusi 2 MP. Serta kamera depannya yang memiliki kualitas tinggi dengan 16 MP.

Dengan dukungan perpaduan kamera ini maka saat teman-teman melakukan live streaming, video live tersebut akan terlihat jelas, lancar,  dan berkualitas.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan chipset mediate Dimensity 7050 (6nm) Octa-Core 2,6 GHz yang akan menjadikan smartphone ini beroperasi dengan lancar dan sangar.

Di banderol dengan harga kisaran 5 juta ruoiah di toko-toko online, harga tersebut rasanya cukup sesuai dengan kulitas yang di tawarkan oleh realme 11 Pro 5G.

BACA JUGA:HP Lenovo Terbaru 2023, Lenovo Legion Y70, Flagship Pesaing ROG

BACA JUGA:Jangan Sampai PHP! Ini Bahasa Tubuh Orang yang Tidak Menyukai Kita

2.vivo V29 5G

Salah satu ponsel keluaran dari vivo ini termasuk dalam kategori handphone yang cocok untuk melakukan lve streaming agar lancar dan berkualitas,

Pasalnya smartphone ini didukung dengan kamera belakang yanag terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 8MP, bokeh 2 MP, serta kamera depan dengan ukuran resolusi 50 MP.

Dari hal ini saja sudah membuat kita langsung merasa tertarik dengan kualitas dari kamera yang di tawarkan oleh vivo V29 5G ini.

Di tambah lagi dengan performa yang sangat gahar dengan chipset dewa yaitu Qualcomm Snapdragon 778G (6nm) Octa-Core 1,4 Ghz.

Serta didukung pula dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan reolusi Full HD+ (2800 x 1260 Piksel) dengan refresh rate 120 Hz, 

Serta tingkat kecerahan 1300 nits yang makin membuat handphone ini layak kita pertimbangkan untuk kebutuhan konten ataupun live streaming kita.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max,HP Mewah Dengan Spek Tinggi Tapi Ada Kekurangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: