Sinopsis Film Perjamuan Iblis, Teror Kematian yang Merenggut Kebahagian

Sinopsis Film Perjamuan Iblis, Teror Kematian yang Merenggut Kebahagian

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Perjamuan Iblis merupakan sebuah karya debut film panjang Kenny Gulardi setelah sebelumnya menggarap beberapa film pendek.

Produser Agustinus Sitorus mendanai karya debut Kenny Gulardi sebagai sutradara film panjang setelah menerima konsep film Perjamuan Iblis yang membuatnya tertarik.

Menyajikan cerita horor yang dibalut dengan sejumlah teror-teror, film ini ternyata terinspirasi dari lukisan milik Leonardo Da Vinci berjudul sama yakni Perjamuan Terakhir (The Last Supper).

Film Perjamuan Iblis ini dibintangi oleh beberapa aktor seperti Fandy Christian, Putri Ayudya, Jordan Omar, dan Epy Kusnandar.

Dengan durasi sekitar 115 menit, “Perjamuan Iblis” mengusung rating 17+, menggambarkan petualangan keluarga yang dipenuhi dengan kengerian tak terduga.

BACA JUGA:

Sinopsis Perjamuan Iblis

Kala (diperankan oleh Putri Ayudya) dan Radit (diperankan oleh Fandy Christian), adalah sepasang suami istri yang hidup dalam kebahagiaan bersama putra semata wayang mereka, Bima (diperankan oleh Jordan Omar).

Kehidupan bahagia tiga orang itu tiba-tiba dikejutkan dengan kabar duka. Pasalnya Ibu Radit dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri. Sebelumnya, ibu Radit sempat dinyatakan hilang. Namun akhirnya ditemukan di rumah lamanya.

Namun, anehnya teror-teror yang terjadi di rumah mereka lebih sering tertuju pada sang anak yang bernama Bima (Jordan Omar) sehingga membuat Radit dan istri, Kala merasa khawatir dengan keselamatan anak mereka.

Keluarga Radit akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah lama mereka untuk menghindari berbagai teror yang mengganggu mereka. Sayangnya, teror terus mengganggu Bima.

Radit yang sudah merasa tertekan, akhirnya bertanya pada Arya (Epy Kusnandar) tentang semua kejadian yang terjadi di rumahnya. 

Namun, apa yang mereka tidak duga adalah bahwa kepergian itu justru membuka lembaran baru mimpi buruk yang lebih mengerikan lagi.

BACA JUGA:

Mereka terperangkap dalam rahasia kelam di balik kematian sang ibu yang terkait dengan kebangkitan sosok iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: